Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Liverpool Datangkan Pemain Muda Asal Skotlandia Calvin Ramsay

Olahraga | Friday, 17 Jun 2022, 08:39 WIB

Liverpool dilaporkan bakal kembali mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini, the Reds akan memboyong bek sayap kanan muda asal klub Skotlandia Aberdeen Calvin Ramsay.

Calvin Ramsay

Dikutip dari Sky Sport, Ramsay akan melakukan perjalanan ke Liverpool untuk menjalani tes medis, setelah mencapai kesepakatan pribadi. The Reds menebus Ramsay dengan harga 7,6 juta euro melalui skema 4,6 juta euro dibayarkan di muka, dan 3 juta euro merupakan add ons

Ramsay menjadi pemain ketiga yang didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Sebelumnya, Liverpool telah mendapatkan Fabio Carvalho dari Fulham dan Darwin Nunez dari Benfica.

Pemain berusia 18 tahun itu diboyong untuk dijadikan back up Trent Alexander-Arnold. Ramsey telah mencatatkan 33 penampilan bersama Aberdeen di berbagai ajang dan menorehkan satu gol dan 9 assist dari 2.289 menit bermain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image