Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image olivia florendra

Elon Musk Kini Orang Terkaya di Dunia

Info Terkini | Wednesday, 20 Oct 2021, 15:19 WIB

Menurut Bloomberg Billionaires Index, CEO dan pendiri Tesla dan SpaceX Elon Musk terus memperluas kekayaannya, dengan kekayaan bersih $ 236 miliar.

Dengan demikian, miliarder ini menempati peringkat pertama dan orang terkaya di dunia berdasarkan perbedaan kekayaan $39 miliar antara Amazon dan Jeff Bezos, pendiri Blue Origin. Bezos sendiri pernah menjadi orang terkaya nomor satu di dunia sebesar $197 miliar, namun kini bergeser ke nomor dua.

elon musk

Menurut Media Outlet RT dan IowaJournalist.org, peningkatan kekayaan bersih pengusaha Afrika Selatan ini disebabkan oleh penjualan saham di perusahaan antariksanya, SpaceX.

Kekayaan Elon Musk bahkan lebih besar dari gabungan kekayaan jutawan seperti Bill Gates ($ 130 miliar) dan Warren Buffett ($ 103 miliar).

Pada bulan September, pemilik Tesla menjadi orang ketiga yang mencapai tonggak $ 200 miliar, mengikuti Jeff Bezos dan Warren Buffett. Kali ini, Miliarder berkesempatan mengirimkan pesan kepada para pendiri Amazon.

"Saya mengirim gambar besar nomor" 2 "ke Jeffrey B dengan medali perak," tulis Musk dalam email. Dia kemudian tetap "bercanda" tentang masalah ini melalui akun Twitter-nya ketika dia membalas medali perak sebagai tanggapan atas tweet dari lawan dirgantara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image