Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Dio

Melalui dr. Achmad Mediana, Sp.OG PT. Setia Manggala Abadi Donasikan 1 Unit Alat USG

Info Terkini | Wednesday, 15 Jun 2022, 11:10 WIB

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, PT. Setia Manggala Abadi selaku pemegak hak paten merk SOGATA memberikan donasi berupa 1 unit alat USG pada Selasa, 14 Juni 2022. Donasi tersebut diterima langsung oleh dr. Achmad Mediana, Sp.OG di sela-sela acara penyuluhan & bakti sosial pemeriksaan USG gratis kepada ibu hamil di AMS Klinik (Applicative MedicalCare System) Kemang Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut dr. Achmad Mediana, Sp.OG juga memberikan 1 buah buku karyanya yaitu Survival of The Fetus kepada PT. Setia Manggala Abadi yang di terima langsung oleh Shitah Lestari Putri selaku perwakilan dari PT. Setia Manggala Abadi.

Tak lupa dr. Achmad Mediana, Sp.OG juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Setia Mangala Abadi atas donasi yang telah diberikan. Ia mengungkapkan bahwa tentunya donasi ini sangat bermanfaat, ini bukan pertama kalinya PT. Setia Manggala Abadi memberikan donasi berupa alat USG melainkan terhitung sudah ke 8 kalinya dan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Beliau juga memberikan sedikit ulasan mengenai SOGATA, menurutnya USGnya mudah untuk digunakan dan memiliki fitur yang mumpuni. Kedepannya ia juga berharap semoga nantinya ada USG yang murah dan mudah di operasikan agar bisa terdistribusi sampai ke pelosok negeri.

Shitah selaku perwakilan dari PT. Setia Manggala Abadi mengungkapkan bahwa, PT. Setia Manggala Abadi tidak hanya berfokus untuk menyediakan alat-alat Kesehatan khususnya di bidang USG namun juga memiliki kepedulian sosial. Dirinya juga merasa senang atas sambutan hangat yang diberikan, ia juga berharap semoga alat usg tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image