Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

6 Ide Bisnis 2022 yang Menguntungkan

Bisnis | Wednesday, 15 Jun 2022, 08:00 WIB

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

UNTUK LEBIH LANJUT MENGENAI PERUBAHAN ALOGARITMA GOOGLE KLIK https://developers.google.com/search/blog/2022/12/december-22-link-spam-update

Bagi yang ingin mencoba peruntungan membuka bisnis baru, berikut ini kami rangkumkan beberapa ide dan peluang bisnis 2022 yang menguntungkan.

Sebenarnya, pandemi Covid-19 justru membuka peluang-peluang bisnis baru bagi mereka yang bisa melihat celah.

Ide bisnis yang menguntungkan tentu berbeda antar satu lokasi dan lokasi lainnya karena bergantung pada kondisi di sekitar.

Sebaiknya Anda mengamati kebutuhan yang ada di lokasi Anda, memenuhi kebutuhan orang disekitar bisa menjadi bisnis Anda.

Berikut ini 6 ide bisnis 2022 yang menguntungkan:

– Vlogger Youtube

Jika merasa pede berbicara di depan kamera, ada baiknya Anda mempertimbangkan karier sebagai vlogger.

Salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjadi Vlogger adalah konten yang akan Anda tonjolkan, misalnya Anda menyukai kulier, maka bahaslah makanan.

Jika Anda suka menyanyi mulailah membuat cover lagu di Youtube.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image