Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Meta Gaming New

Inilah Bahaya Mengakses Situs EventFF2021 Dot Com Diamond Gratis

Teknologi | Monday, 18 Oct 2021, 23:09 WIB

Rasanya sulit untuk tidak mencoba game-game baru bagi kalangan milenial saat ini. Dengan banyaknya game yang siap anda mainkan secara gratis, maka rasa ingin mencoba itu pastinya sangatlah kuat.

Di Indonesia sendiri tercatat beberapa game dengan jumlah player terbanyak, seperti Mobile Legends, PUBG hingga Free Fire. Deretan game tersebut sangatlah mendominasi, bahkan sering sekali dipertandingkan dalam ajang turnamen.

Game Free Fira bisa dikatakan sebagai yang paling ramai, berbagai kalangan suka akan game yang mengusung tema battleground survival ini. Kehadirannya pada 2017 cukup banyak mengubah trending game saat ini, mereka yang biasanya bermain game Moba, secara perlahan berganti ke game satu ini.

Ada banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan dari game Free Fire, baik itu dari sisi permainan atau hal lainnya seperti bagaimana cara mendapatkan diamond secara gratis dalam game ini. Namun banyaknya informasi yang beredar mengenai hal ini tidaklah semuanya benar, bahkan cenderung mengarah ke phising yang dapat mengakibatkan akun yang kita gunakan dapat di hack orang lain.

Seperti yang sudah dijelaskan di situs imls, ada cukup banyak situs generator saat ini, diantaranya ialah sebagai berikut.

Apa Itu EventFF2021 Dot Com?

Free Fire sangat terkenal dengan kehadiran dari situs generator, sebuah situs yang mengclaim bisa mendapatkan beberapa item secara gratis hanya dengan mengikuti beberapa instruksi yang diberikan pada halaman mereka.

Eventff2021.com adalah yang sedang trending saat ini, secara penamaan domian maka situs ini akan sangat mirip dengan event yang diselenggarakan oleh pihak Free Fire. Padahal situs ini bukanlah bagian resmi dari Garena.

Situs generator ini mengclaim dapat memberikan diamond, tiket elitepass, bundle, emote dan sebagainya. Sehingga dengan hadiah yang terpapar di situs mereka tersebut, maka mereka yang baru mengenal game ini kan percaya bahwa situs tersebut bisa memberikan hadiah secara gratis.

Dapatkan Hadiah Dengan Cara Spin

Untuk proses mendapatkan hadiah dari situs generator yang satu ini tidak sulit, bahkan bisa dikatakan cukuplah mudah, karena hanya dengan beberapa langkah saja yaitu sebagai berikut:

Pertama masuk langsung kesitus generatornya yaitu eventf2021.comAnda bisa langsung melakukan spinSecara acak situs ini akan menentukan hadiah untuk andaAmbil hadiah tersebutKemudian anda bisa melakukan login dengan menggunakan Facebook atau VKDan ikut instruksi lainnya sampai selesai.

Namun memang situs ini tidak bisa memberikan hadiah gratis, karena setelah anda cek pada akun anda pun anda tidak akan mendapati hadiah seperti yang dijanjikan.

Waspada Phising

Ada menu untuk memasukan akun anda, hal inilah yang bisa jadi situs ini merupakan phising. Pemilik situs akan dengan mudah mendapatkan data login anda, sehingga bisa jadi akun anda tidak dapat anda akses kembali.

Banyak sekali pemain yang mengeluh bahwa akun mereka ada yang hack atau mencuri, padahal hal tersebut disebabkan oleh mereka sendiri yang mengisi data mereka.

Kesimpulan

Beredarnya kabar sebuah situs yang bisa memberikan bundle, skin atau pun diamond secara gratis ini hanyalah hoax saja, sehingga anda tidak perlu mempercayainya. Jangan pernah mengisi data penting terkait akun anda, karena ini akan sangat merugikan anda dikemudian hari.

Itulah tadi sedikit pembahasan yang sedang hangat dikalangan gamer Free Fire saat ini yaitu terkait Eventff 2021.com. semoga dapat bermanfaat untuk sobat Free Fire semuanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image