Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauziah Official

Prone dan Kill Musuh FF

Teknologi | Monday, 13 Jun 2022, 14:22 WIB

Apa Arti Kata Prone dan Kill Musuh FF – Free Fire semakin ramai saja jumlah pengunduhannya, apalagi buat kalangan para remaja sudah sangat lumrah sekali dengan melakukan permainan tersebut. Kalau hanya sekedar menghilangkan kejenuhan sih masih boleh boleh saja, yang kurang baik adalah ketika sudah sangat kecanduan sehingga akan lupa waktu dan malah kerap terus menerus melihat hendphone.

Hal itu sudah sangat jelas akan merusak mental maupun juga kejiwaannya, jadi sebaiknya ketika sedang bermain FF jangan lah terlalu berlebihan sebaiknya bermain dengan batasan tertentu saja. Apalagi dengan kesehatan mata kalian, pasti akan mengalami gangguan karena radiasi hape sangat terang sekali walau kontrasnya sudah kami kecilkan maka perlu kewaspadaan terhadap kesehatan mata.

Maksud kami adalah hanya sekedar mengingatkan, jangan sampai nanti kalian mengalami beberapa kerugian seperti sudah disebutkan barusan di atas jadi sudah seharusnya sekarang kamu menggunakan internet positif. Bahkan bila sekedar bermain game masih diperbolehkan, hitung hitung menghilangkan kejenuhan maupun sekedar hiburan belaka dalam hp kalian terkhusus bagi kalian para remaja muda.

Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image