Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Download Fouad WA (Whatsapp Mod) Versi Terbaru 2021

Teknologi | Friday, 15 Oct 2021, 13:28 WIB

Fouad WA – Whatsapp mod sekarang ini tengah menjadi trending topik di kalngan pengguna android, mengingat wa yang satu ini memang memiliki keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh versi aslinya. Sehingga menjadi daya tarik bagi para pengguna untuk turut menggunakan aplikasi chattingan yang satu ini, untuk versi modifikasi dari pada aplikasi whatsapp ini memang sangat banyak.

Slah satunya yakni yang akan kita bahas di artikel ini, Fouad WA merupakan whatsapp mod apk terbaru yang masih belum banyak orang menggunakannya. Maka dari itu, jangan sampai anda tertinggal langsung saja gunakan aplikasi ini. Seperti yang kita tahu jika saat ini media untuk kita komunikasi di dalam smartphone yakni tak hanya sms maupun teleopn saja seperti jaman dulu, saat ini anda cukup install satu aplikasi chatting ini saja sudah bisa digunakan untuk chattingan maupun telepon.

Kabarnya jika whatsapp fouad mod apk ini memiliki tampilan yang sangat keren, bahkan transparan sehingga menjadikan aplikasi semakin menarik untuk kita gunakan. Tak hanya itu saja, wa mod apk terbaru ini juga sudah dibekali dengan fitur yang sangat canggih sehingga memudahkan kita dalam melakukan komunikasi dengan pengguna lainnya. Langsung saja bagi anda yang penasaran dan juga ingin tahu lebih jelas tentang fouad ini?, maka ikuti saja ulasan lengkapnya berikut ini.

Informasi Tentang Fouad WA Apk

Banyak di antara pengguna yang masih belum mengetahui tentang aplikasi wa mod apk ini, disini kami mencoba menjelaskan secara detail agar sebelum anda menggunakannya sudah memahami aplikasinya terlebih dahulu.

Fouad Whatsapp merupakan versi modifikasi dari pada aplikasi wa, versi yang sudah di modifikasi sedemikian rupa ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan aslinya. Bahkan fitur yang ada didalamnya pun tentu berbeda, ada juga beberapa fitur yang memang di versi alsinya tidak ada. Atau yang ada namun di beri tambahan sedikit agar semakin maksimal, bagi kalian yang penasaran dan juga ingin mendownload aplikasi ini? maka bisa lihat linknya dibawah ini.

Download Fouad WA 8.45 Apk

Untuk link download yang kami bagikan disini yakni versi paling baru dari fouad wa apk yakni 8.45, perlu juga diketahui jika whatsapp yang satu ini memiliki tampilan yang transparan. Langsung saja buat yang ingin download bisa klik linknya sebagai berikut.

Nah untuk cara installnya itu sendiri kami juga sudah menyiapkan tutorialnya, karena memang ada sedikit perbedaan jika anda ingin install fouad wa mod apk ini.

Cara Install Fouad Wa Mod Apk

Padahal sudah sering kami jelaskan di berbagai artikel sebelumnya cara untuk install aplikasi dengan versi modifikasi yakni harus mengaktifkan unknow sourche dulu, untuk caranya sangat mudah anda tinggal buka pengaturan lalu klik keamanan /security lalu centang saja unknow sourche / sumber tidak di ketahui.

Cara tersebut biasanya digunakan untuk menginstall aplikasi yang tidak bersumber dari playstore yang merupakan toko aplikasi resmi android yang menyediakan berbagai macam aplikasi. Maka anda harus aktifkan unknow sourchenya untuk mengijinkan aplikasi di install pada hp android, jika ingin jelasnya? anda tinggal ikuti saja langkah-langkahnya sebagai berikut.

Pertama tama anda download aplikasi fouad wa pada link diatasJika sudah anda aktifkan unknow sourche seperti cara diatasSelanjutnya baru cari file download tersebut dan langsung di installTunggu saja sampai proses installasinya selesaiJika sudah selesai, tinggal buka saja aplikasinyaMaka aplikasi fouad whatsapp siap digunakanSelesai

Apabila sudah berhasil anda install, maka harus tahu fitur apa saja sih yang dimiliki oleh fouad wa 8.45 ini? lihat selengkapnya dibawah.

Fitur Terbaru Fouad WA Mod Apk 8.45

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, jika wa mod apk ini memiliki fitur yang sangat banyak diantaranya yakni sebagai berikut.

Hidden Status Online

Aplikasi whatsapp yang satu ini memiliki fitur untuk menyembunyikan status online, sehingga teman kontak tidak mengetahui jika kita sedang online ataupun tidak.

WA Story

Dengan menggunakan aplikasi fouad wa ini juga anda bisa membuat story whatsapp dengan durasi yang sangat panjang yakni hingga 7 menit, dengan demikian maka anda bisa langsung upload video untuk di jadikan story wa dalam satu kali story saja tanpa di potong-potong per 30 detik.

Melihat Status Yang di Hapus

Anda juga bisa melihat status teman yang sudah terlanjut di hapus, padahal anda belum membaca status tersebut. Nah jangan khawatir bagi yang sedang ngepoin status wa seseorang maka fouad wa mod apk ini sangat cocok digunakan, karena memang memang memiliki fitur untuk melihat status yang di hapus.

Themme Banyak

Foad wa juga sudah dibekali dengan tema yang cukup banyak, anda bisa menggunakannya yang mana saja sesuka hati. Dan salah satu didalamnya yakni tema transparan, yang merupakan themee favorit di kalangan pengguna wa mod apk.

Anti Hapus Pesan

Mungkin terkadang kita sering melakukan chattingan dengan seseorang dan ketika pesan dari orang tersebut belum kita baca namun sudah terlanjur dihapus, maka solusinya yakni menggunakan souad wa. Anda bisa melihat pesan yang sudah di hapus menggunakan aplikasi yang satu ini.

Kirim File Besar

Anda bisa mengirim file dengan size ataupun ukuran yang besar jika menggunakan aplikasi wa fouad ini, oleh karenannya bagi yang sering kirim file dengan ukuran besar untuk mempermudah anda, maka gunakanlah whatsapp versi ini.

Anti Banned

Kabarnya foad wa apk juga sudah dilengkapi dengan fitur anti banned, sehingga anda tidak perlu khawatir meskipun menggunakan aplikasi modifikasi ini.

Kesimpulan

Itulah pembahasan tentang Foaud WA Mod Apk v8.45, apabila anda penasaran dan juga ingin menggunakan aplikasi chatting yang satu ini? maka langsung saja download aplikasinya pada link yang sudah kami siapkan diatas. Terima kasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image