Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dani Munanjar

Cara Download Advance Server Free Fire

Teknologi | Thursday, 14 Oct 2021, 13:51 WIB

Bermain game Free Fire memang sangat seru apalagi jika kita sudah menang, jelas ini akan menjadi kebanggan untuk kita sendiri. Agar kamu selalu update tentang game free fire, kali ini kami akan mengulas tentang advance sever free fire yang kini telah di buka secara resmi. Dari informasi yang telah kami dapat advance server ini akan berlangsung setiap bulannya. Bagi pemain free fire jelas tidak mau ketinggalan untuk mendownloadnya, tetapi untuk bisa mendownload advance server tidak semudah apa yang kita bayangkan.

Untuk bisa menggunakan advance server tersebut bisa di katakan keberuntungan karena setiap player bisa mendownload dan ada juga yang kurang beruntung. Jika kamu beruntung maka kamu akan bisa mendownload advence server yang telah di sediakan oleh free fire, salah satu keuntungannya adalah kamu bisa update game lebih cepat di bandingkan dengan pemain lain.

Dengan update game lebih cepat, jelas kamu bisa mencoba fitur - fitur baru yang belum di rilis oleh free fire, di sana kamu juga bisa bermain dan mencoba pertempuran baru. Namun PR kamu jika telah mendapatkan advance server kamu wajib melaporkan bug yang terjadi, dengan begitu pihak free fire akan memperbaiki kekurangan dari update gamenya tersebut.

Nah, dari sini kamu pasti penasaran apakah kamu termasuk pemain yang bisa menggunakan advance server atau tidak bukan ? baiklah, yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Download Advance Server Free Fire

Langkah awal yang harus kamu alkukan adalah masuk ke akun free fire kamu menggunakan akun facebook untuk mempermudah pendaftaran.Berikutnya kamu ketuk saja icon slider, lihat bagian paling kiri.Selanjutnya kamu pilih Tab News lalu pilih advance sever. Baca terlebih dahulu secara detail, jika sudah memahami klik Go - To.Nanti kamu akan di bawa ke halaman free fire advanced server, selanjutnya kamu tinggal scroll ke bagian bawah untuk log in menggunakan facebook.Silahkan kamu log in facebook dengan menggunakan email yang sama dengan akun FF kamu.Apabila kamu termasuk pemain yang beruntung, maka kamu akan melihat link download APK advance server untuk pengguna android, namun jika berlum beruntung maka akan muncul icon sedih berwarna merah dengan kata Maaf !.Silahkan kamu download saja langsung di hp kamu jika kamu termasuk yang beruntung.Selesai.

Sangat mudahkan untuk mendownload advance server free fire ? Seperti yang telah kami jelas tadi, buat kamu yang belum beruntung jangan bersedih, mungkin di lain kesempatan kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain yang terpilih untuk merasakan update game free fire lebih awal.

Buat kamu yang terpilih kami ucapakan selamat, kamu juga bisa bermain dengan mencoba mendapatkan senjata baru, map, mode baru, serta melihat tampilan lobby yang baru dari game free fire, pokoknya pasti keren banget deh !

Tunggu apalagi yuk gunakan cara di atas sebelum perode ini berakhir. Kesempatan ini hanya bisa di gunakan oleh 50.000 user saja, jadi silahkan kamu log in menggunakan facebook sebelum pemain lain atau teman kamu mendaftar lebih dulu.

Apabila anda belum berhasil mendapatkan FF versi terbaru ini, maka anda bisa mengunduh ff mod apk, dengan begitu anda bisa memperoleh kemenangan dengan mudah.

Itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai advance server di game free fire, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk terus mengunjungi website kami yah sobat, terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image