Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dani Munanjar

Aplikasi Android Untuk Para Pecinta Otomotif

Teknologi | Wednesday, 13 Oct 2021, 08:53 WIB

Bagi pecinta dunia otomotif, mendapatkan aneka informasi terkait tips hingga review seputar kendaraan memang menyenangkan. Terlebih bagi yang senang memodifikasi kendaraan. Pecinta dunia otomotif bisa menggunakan aplikasi khusus ini untuk memaksimalkan kecintaannya terhadap hobi satu ini. Kebanyakan aplikasi ini berasal dari media cetak yang kemudian merambah ke ranah digital. Bagi yang senang berburu informasi di bidang otomotif, anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai acuan terpercaya.

Kebanyakan aplikasi ini menyediakan fitur untuk informasi seputar tips, review, berita, sampai berbagai update terkait trend dan perkembangan produk di bidang satu ini. Aplikasi gratis ini juga didesain dengan fitur yang lengkap. User interfacenya pun sangat intuitif sehingga kalangan pemula pun bisa mengoperasikan aplikasi ini. Nah, bagi yang sedang mencari aplikasi untuk mendukung hobi otomotif anda, berikut beberapa rekomendasi aplikasinya untuk anda yang sudah kami lansir dari uznoe.id.

Aplikasi Untuk Para Pecinta Otomotif

1. Otonet

Melalui aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan aneka update info terbaru terkait dunia otomotif. Aneka informasi seperti tips, artikel berita otomotif, hingga berbagai review perkembangan produk di bidang tersebut bisa anda dapatkan. Aplikasi gratis ini juga menyertakan informasi dari kategori lainnya. Misalnya olahraga, TV, sampai jenis kendaraan tertentu. Selain lengkap, update informasinya pun rutin sehingga bisa menjadi acuan anda untuk memaksimalkan hobi tersebut.

2. BaBe

Aplikasi portal berita ini juga bisa dikategorikan sebagai pilihan para pecinta otomotif. Sebab di dalamnya terdapat kategori otomotif. Di dalam kategori tersebut, anda bisa mendapatkan aneka informasi, tips, hingga review produk-produk otomotif. Aplikasi baca berita ini juga menyertakan informasi dan berbagai ulasannya dari sumber yang terpercaya. Fiturnya pun sangat beragam dengan user interface yang sangat ringan.

3. MotorPlus

Majalah MotorPlus tentu tidak asing lagi di kalangan pecinta dunia satu ini. Di era android pun MotorPlus mengembangkan sayapnya di ranah aplikasi. Aplikasi otomotif ini memang khusus membahas seputar dunia motor. Pembahasannya sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan aneka update terbaru, review, tips, dll yang terkait industri motor. Bahkan ulasan tentang komunitas pecinta motor juga bisa anda dapatkan di dalam aplikasi android ini.

4. Tabloid Otomotif

Aplikasi Tabloid Otomotif ini bisa menjadi panduan anda dalam melihat trend modifikasi kendaraan, aneka update di bidang otomotif, dan berbagai macam hal lain di bidang kendaraan ini. Aneka informasi terbaru akan selalu dihadirkan. Bahkan trend serta ulasan untuk perkembangan otomotif bisa anda dapatkan dari informasi di dalam aplikasi ini. Fiturnya pun sangat lengkap dengan user interface yang sangat sederhana sehingga mudah diakses oleh siapapun.

5. AutonetMagz Majalah Otomotif

Beragam informasi terkait dunia otomotif tersedia secara lengkap. Aplikasi karya anak bangsa ini menyediakan informasi seperti video review, tips, review motor dan mobil, dan berbagai macam informasi lainnya. Anda pun akan diberikan tautan untuk mengunjungi channel YouTube resminya agar bisa mendapatkan banyak informasi dunia otomotif lainnya secara lebih lengkap dan memuaskan.

Demikian beberapa pilihan aplikasi android yang bermanfaat bagi para pecinta dunia otomotif. Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image