Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Mobile Legends ( ML ) Apk Mod Unlimited Diamond Versi Terbaru

Teknologi | Tuesday, 12 Oct 2021, 23:59 WIB

Sebagai Penggemar sekaligus pemain Mobile legends, pasti sangat senang jika memiliki semua hero dan skinya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi mobile legends versi mod atau ML Apk Mod.

Kita tahu bahwa Mobile Legends memiliki banyak hero yang dapat di mainkan. Masing – masing hero memiliki karakter dan kemampuan yang berbeda. Selain itu seitap hero memiliki skin untuk merubah penampilanya menjadi lebih keren.

Kini bermain Game Mobile legends bukan hanya sekedar untuk bersenang – senang semata. Melainkan sebagai ajang kompeisi, baik dengan teman atau pada kompetisi profesional. Sehingga banyak pemain yang berlomba – lomba untuk menjadi yang terbaik.

Selain harus memiliki Skill yang hebat. Salah satu Trik untuk menang dalam game Mobile Legends ialah dengan pemilihan hero yang tepat. Serta ditambah dengan skin untuk menigkatkan kemampuan hero tersebut.

Oleh karena itu banyak pemain yang melakukan berbagai cara untuk dapat memiliki hero yang di inginkanya. Salah satunya dengan menggunakan ML Apk Mod.

Apa Itu ML Apk Mod Diamond dan Map

ML Apk Mod adalah aplikasi mobile legends versi modofikasi, yang sudah ditingkatkan beberapa fitur didalamnya. Seperti diantaranya Unlimited Diamonds, dan Hack MAP

Jadi jika menggunakan aplikasi tersebut, maka pemain akan mendapatkan Diamond yang tidak terbatas sehingga dapat membeli semua hero dan skin yang di inginkan.

keuntungan lain dengan menggunakan aplikasi ini adalah map yang sudah di modifikasi hehingga dapat meilihat posisi musuh yang tidak terlihat.

Agar tidak penasaran, tentang fitur dan keuntungan menggunakan mobile legends mod, langsung saja download aplikasinya pada link yang telah kami sediakan.

Download Mobile Legends Mod Apk

Dibawah ini ada beberapa versi ML apk mod yang adapat kalian mainkan, kalian dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan karakter kalian.

Link Download : ML Mod Apk

Mod Mobile Legends By Kuroyama

Pada versi ini kalian akan medapatkan beberapa keuntungan diantaranya:

- Prosesnya tidak sampai menggangu pada game versi asli

- Cheat tidak akan terlihat oleh system atau pemain lain

- Dapat melihat pososi musuh pada map

- Anti terkena ambush dan bisa menjebak lawan

Tapi perlu kami ingatkan, walaupun kalian memiliki keuntungan lebih. Tapi untuk dapat memenangkan permainan kalian tetap membutuhkan skill yang hebat dan strategi yang matang

Update Mod Mobile Legends By Kuroyama Versi 3

Pada versi ini ada bebrapat tambahan dari versi sebelumya diantaranya:

- Fitur Lengkap VIP

- Drone View (dapat diperbesar atau perkecil)

- Hack Map (bisa ON atau Off)

- Full Skin dan Full Effect

- Auto Sultan

- 100% Gratis

- 80% Anti Banned

Cara Install Mobile Legends Apk Mod

1. Pertama Download Apliksinya Pada link yang telah kami sediakan

2. Jika sudah buka File Manager lalu cari file aplikasinya.

3. Setelah ketemu tap file aplikasinya untuk menginstall

4. Jika waktu peroses install ada notifikasi “Sumber Tidak Diketahui” maka tap “Izinkan”

5. Selanjunta tunggu hingga proses install selesai.

Cara menggunakan ML Apk Mod

1. Setelah Berhasil di Install lalu buka apliksinya.

2. Tunggu beberapa saat hingga muncul Logo Moonton

3. Jika ada gambar Cewek anime di pokok kiri atas, maka pemasangan telah berhasil.

4. Selanjutnya tinggal pilih mode permainan Rangked atau Classic

Walaupun apliksi ini sanga bagus, Tapi sebelumnya perlu kami ingatkan. Jangan gunakan akun utama pada aplikasi ini, gunakanlah aplikasi ini untuk sekedar mengasah skill atau bersenang senang.

Baniklah sampai disini pembahasan tentang ML APK Mod yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf bila ada kekurangan, terimakasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image