Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dani Munanjar

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tahun 2021

Teknologi | Tuesday, 12 Oct 2021, 20:35 WIB

Di era serba digital ini, rasanya sudah semakin mudah bagi orang-orang untuk bekerja mencari uang. Lewat internet, orang-orang mendapat bantuan yang sangat baik dalam mengembangkan usaha-usaha dan karir mereka. Apalagi di masa pandemic COVID-19 sekarang, keberadaan media online sangat-sangat dibutuhkan.

Selain perkembangan usaha kewiraswastaan, perkembangan permainan digital dan aplikasi pun melesat dengan sangat tinggi. Siapa sangka bermain aplikasi atau game digital sekarang dapat menghasilkan uang? Ya, banyak orang-orang yang mulai bermain aplikasi-aplikasi penghasil uang ini demi membantu perekonomian mereka yang sedang menurun akibat adanya pandemi, atau hanya sekedar menambah uang jajan atau tabungan mereka.

Sekarang, aplikasi-aplikasi dan game seperti ini tidak susah dicari karena sudah banyak tersedia di Google Playstore smartphone Android anda. Hanya dengan sekali klik install, anda sudah dapat memainkannya! Selain itu, bagi kamu yang belum punya rekening, aplikasi ini juga dapat membayarmu lewat aplikasi dompet digital loh, seperti DANA, dan sebagainya. Penasaran kan tentang aplikasi penghasil uang tersebut?

Apa saja rekomendasi aplikasi populer penghasil uang di smartphone? Berikut ini kami rekomendasikan aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan terbukti membayar yang sudah kami lansir dari stopcov.id.

Snack Video

Aplikasi ini adalah aplikasi yang menyediakan berbagai jenis video-video kreatif dari para content creator. Snack Video sendiri memberi para penggunanya misi-misi yang dapat dilakukan oleh penggunanya untuk mendapatkan uang, seperti mengundang teman untuk mendaftar dan bergabung ke aplikasi, menonton video-video tertentu, atau bahkan kamu sendiri dapat membuat video kreatif kamu sendiri untuk di post di aplikasinya. Dengan menyelesaikan misi-misinya, kamu akan mendapatkan koin-koin yang dapat kamu tukarkan menjadi uang.

TikTok

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan aplikasi ini kan? Ya, aplikasi ini mirip dengan Snack Video yang menyediakan berbagai macam jenis video-video kreatif, menghibur, bahkan mengedukasi. Tiktok juga memberikan beberapa misi seperti mengundang teman menjadi pengguna TikTok baru, menonton video-video tertentu, atau dengan cara membagikan video kamu sendiri. Setelah misi-misi ini diselesaikan, kamu akan dibayar dengan menggunakan koin yang dapat kamu tukarkan menjadi nilai uang sebenarnya.

MPL

Untuk kamu yang senang bermain game, mungkin aplikasi ini akan menjadi aplikasi penghasil uang paling cocok untuk kamu mendapatkan uang, karena sesuai tujuannya, aplikasi ini dapat membayarmu dengan uang hanya dengan cara memainkan game-gamenya! Aplikasi ini menyediakan berbagai macam jenis game yang bisa kamu mainkan dan tentunya kamu tidak akan merasa bosan. Ketika kamu memenangkan game-game di aplikasi ini, kamu akan mendapat koin-koin yang bisa kamu tukarkan menjadi uang. Namun, aplikasi ini belum hadir secara resmi di Google Playstore, sehingga kamu harus men-downloadnya lewat situs di internet.

Funluck

Mungkin aplikasi ini masih terdengar asing di telinga masyarakat, karena kemunculannya pun masih sangat baru, yaitu di tahun 2021. Sama seperti MPL, aplikasi ini juga menyediakan banyak jenis permainan online yang dapat kamu mainkan untuk mendapatkan uang. Dengan reward koin yang akan kamu dapatkan setelah bermain-main dengan game-game di aplikasi tersebut, kamu dapat menukarkan koinnya ke dalam bentuk uang.

Cashpop

Aplikasi ini untuk kamu yang senang berbicara online atau chatting di sosial media. Selain menambah relasi dan ngobrol-ngobrol untuk mengisi waktu luang, kamu juga bisa mendapatkan uang loh! Hanya dengan mengobrol lewat sosial media di internet, mendengar musik, melihat iklan atau advertisement, melihat dan menonton video, dan lainnya dapat memberi kamu reward yang berupa koin dan dapat kamu tukarkan ke uang. Sekitar lima juta pengguna sudah mendownload aplikasi ini dan mengklaim bahwa mereka benar-benar dibayar.

Caping

Bila kamu senang dan tertarik membaca atau menonton berita, maka aplikasi penghasil uang ini harus ada di smartphone mu! Hanya dengan membaca atau menonton berita, kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang dapat kamu tukarkan ke dalam bentuk uang yang bisa kamu simpan di rekening atau dompet digital kamu, seperti DANA. Ditambah lagi, kamu tidak perlu repot-repot mengundang teman untuk mendapatkan koin, karena aplikasi ini tidak menyediakan misi undangan, hanya meminta kamu menonton atau membaca berita saja.

Cashzine

Mirip seperti Caping, kamu akan mendapatkan bayaran setelah kamu membaca berita yang tersedia dan membagikan berita-berita yang telah kamu baca ke media sosial kamu. Reward yang telah kamu dapatkan dari Cashzine dapat kamu cairkan menjadi uang langsung ke rekening pribadi kamu. Kini, Cashzine menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi penghasil uang di Play Store dan terbukti keamanannya.

Resso

Merasa bosan dengan bermain game, membaca berita, atau menonton video? Maka kamu bisa mencoba aplikasi Resso ini yang akan sangat menyenangkan bagi kamu para pecinta musik. Nikmatnya, kalian bisa mendengarkan musik favorit kamu sambil belajar, olahraga, atau bekerja, dan kamu akan mendapat uang! Selain itu, kalian juga bisa mengundang teman kalian untuk bergabung di aplikasi ini sehingga kamu juga bisa mendapatkan koin yang nantinya dapat kamu tukarkan menjadi uang, bahkan teman yang kamu undang pun akan dapat koinnya juga loh!

CashApp

Aplikasi yang satu ini dapat memberimu reward yang dapat kamu tukar menjadi uang setelah kamu menjalankan misi-misi di dalamnya seperti bermain, menonton video yang tersedia, melakukan pengisian terhadap survey, ataupun memberikan opini atau review tentang aplikasi-aplikasi tertentu dari CashApp. Reward dari aplikasi ini yang akan diberikan kepada kamu adalah credits, kemudian kamu dapat melakukan redeem untuk ditukar menjadi cash atau uang.

JAKPAT

Nama dari aplikasi ini merupakan singkatan dari Jajak Pendapat. Sesuai namanya, kamu akan diberi reward setelah kamu mengisi survey-survei tertentu yang telah ditetapkan oleh aplikasi JAKPAT. Jangan khawatir bosan, karena surve-survei di aplikasi ini akan mencakup berbagai jenis topik, seperti musik, game, lifestyle atau gaya hidup, produk-produk tertentu, dan sebagainya. Menarik sekali rasanya mendapatkan uang hanya dengan memberi pendapat kita melalui pengisian survey.

WhatsAround

Kabar menyenangkan bagi kamu, para pencari uang yang sangat menyukai atau bahkan mencintai dunia fotografi, atau hanya sekedar mengabadikan memori lewat foto, kini aplikasi WhatsAround tersedia untuk kamu! Kamu dapat memamerkan hasil foto mu sebaik dan semenarik mungkin yang nantinya akan bersaing dengan foto-foto dari pengguna lain. Ketika kamu sudah mengumpulkan banyak reward dari WhatsAround berupa poin, kamu dapat menggunakannya untuk berbelanja aplikasi-aplikasi premium di Play Store atau webstore lainnya yang merupakan mitra dari aplikasi ini.

Show Box

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah aplikasi Show Box. Aplikasi ini sangat direkomendasikan juga untuk kamu pecinta game online, apalagi aplikasi ini membayarmu dengan poin yang bisa kamu tukarkan ke dalam mata uang dollar! Dalam sekali main, kamu berpotensi mendapatkan poin hingga 500 poin, sehingga setelah terkumpul sekitar 1000 poin, kamu dapat menukarkannya ke uang sejumlah satu dollar.

Itulah rekomendasi beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat kamu install dan gunakan untuk mendapatkan uang. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, kamu akan mendapat uang dengan cara yang lebih mudah dan praktis dengan hanya bermodalkan internet, smartphone Android kamu, dan tentunya sambil rebahan di kasur. Dijamin, uang jajan ataupun tabungan kamu akan bertambah. Selamat mencoba!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image