Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Yogie Permana

GB WhatsApp Akan Di Hapus??

Teknologi | 2022-06-09 19:31:16

GB Whatsapp - Whatsapp adalah sebuah sarana sosial berbasis chat dan telpon yang mampu digunakan oleh siapa saja dari segala umur. Aplikasi ini terhitung punya versi MOD yang bernama GB Whatsapp apk dan mampu digunakan bersama dengan fitur yang lebih baik.

Download GB Whatsapp>> KlikDisini

Buat anda yang idamkan memandang status terhapus dari kontak di hp milikmu atau idamkan semata-mata menyimpan status berikut supaya mampu di posting ulang. Maka mampu gunakan aplikasi GB WA untuk mendapatkan berbagai fitur yang ada didalamnya.

Link Download>> DISINI

Fitur lain yang dimiliki oleh GB Whatsapp apk adalah perubahan warna terhadap latar belakang aplikasi. Pengguna mampu lebih bebas untuk mengkustomisasi aplikasi WA MOD ini, dan terhitung mampu mempengaruhi warna menjadi gelap atau cerah hanya bersama dengan sekali klik.

Selanjutnya, ada fitur yang terlampau disukai oleh para pengguna Whatsapp MOD, yakni ulangi pesan yang telah hilang. Maksudnya adalah, pengguna yang telah menginstall aplikasi mampu mengembalikan pesan yang dihapus oleh diri sendiri atau pengguna lain yang mengirimkan pesan.

Fitur ini terlampau berfungsi disaat anda jarang mengakses aplikasi Whatsapp. Karena tidak perlu jalankan cek berulang-kali atau menanyakan berkenaan pesan yang telah dihapus, dan segera mampu mengembalikan pesan berikut dalam jangka saat 24 jam sesudah pesan terhapus. Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image