Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Aditya

Pengabdi Setan 2: Communion, sinopsis, pemeran dan tanggal tayangnya

Info Terkini | Wednesday, 08 Jun 2022, 00:22 WIB

Setelah kemarin ramai dengan film horror “KKN di Desa Penari” ada lagi film horror Indonesia yang Namanya sudah sangat terkenal di Indonesia. Pengabdi Setan, nama nya sudah sangat terkenal sebagai salah satu film horror terbaik dari Indonesia. Setelah kusuksesan besarnya di film “Pengabdi Setan” yang pertama, Joko Anwar selaku sutradara tidak puas begitu saja. Joko Anwar dikabarkan akan merilis sequel dari film “Pengabdi setan” yang berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion”. Trailer yang dirilis di akun Instagram resmi Joko Anwar yang berdurasi 42 detik tersebut telah disukai lebih dari 23.000 orang, terutama para penunggu setia kelanjutan cerita darifilm Pengabdi Setan pertama yang dirilis pada tahun 2017.

Cuplikan dari teaser film Pengabdi Setan 2: Communion

Seperti menantang para penonton untuk menemukan petunjuk dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, dalam unggahannya tentang teaser film tersebut yang dibagikan di instagram, Joko menulis "Ikuti suara itu. Perhatikan baik-baik. Ibu memanggil. PESAN TERSEMBUNYI KUNCINYA. TEMUKAN," dalam caption pada unggahannya tersebut.

Film yang akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2022 ini masih melanjutkan cerita dari film Pengabdi Setan yang pertama, film Pengabdi Setan 2: Communion juga akan menjenlaskan lebih jauh tentang tokoh Ibu dan keterlibatannya dengan sekte penyembah setan. Setelah kepindahannya meninggalkan rumah lamanya, sepertinya tidak melepas keluarga mereka dari terror oleh setan setan yang menghantui keluarganya di dilm Pengabdi Setan pertama.

Masih di sutradarai oleh Joko Anwar dan dinaungi oleh ruma produksi Rapi Films, film ini juga akan ditangani oleh 3 produser ternama, antara lain Sunil Samtani, Gope T. Samtani, dan Tia Hasibuan. Film "Pengabdi Setan 2: Communion" masih menghadirkan aktor-aktor dari "Pengabdi Setan" seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail. "Pengabdi Setan 2: Communion" semakin menarik dengan kehadiran pemain baru, di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Gimana? Semakin penasaran dengan filmnya? Catat tanggal nya guys, tanggal 4 Agustus. Jangan lupa nonton

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image