Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ACT Solo

Puluhan Tahun Tidak Ada Qurban

Info Terkini | Tuesday, 07 Jun 2022, 14:10 WIB
Foto by : Hanifa

Sahabat tidak semua umat muslim bisa menikmati lezatnya sajian daging qurban di Hari Raya Idul Adha. Seperti saudara kita di Kalitengah Grobogan.

Kalitengah Grobogan, bisa dikatakan merupakan daerah pelosok di Jawa. Medan tanah dan berbatu, cukup berat untuk mencapai daerah tersebut. Masyarakat kalitengah grobogan mayoritas bermata pencaharian sebagai petani dengan mengelola tanah milik Perhutani. Dengan penghasilan yang hanya cukup untuk mencukupi kebutuhan makan sehari-hari, sehingga puluhan tahun tidak ada qurban disana.

Qurban Sahabat Menyapa Saudara Kalitengah Grobogan

Alhamdulillah, kebahagiaan menyapa saudara kita disana. Satu qurban sapi ACT Global Qurban salurkan ke sana pada tahun 2021. Qurban ini menjadi qurban pertama setelah puluhan tahun tidak ada qurban disana (Kisah selengkapnya : https://www.instagram.com/reel/CeSOCCEpAb7/)

Yuk sapa saudara di pelososk Indonesia dengan qurbanmu, karena daging qurban Sahabat Dermawan sangat dinanti-nantikan oleh jutaan saudara di tepian negeri, melalui :

BSI # 7158530044

A.n Yayasan Global Qurban

Sapa Saudara Sampai Pelosok Indonesia dengan Qurban Terbaik????

Qurban Reguler, hanya Rp 1.800.000

Qurban Premium, hanya Rp 2.450.000

(setara 1 kambing atau 1/7 sapi)

Konfirmasi Donasi & Informasi Program Lainnya Meliputi Penyaluran Zakat – Infaq – Wakaf - Qurban hubungi : wa.me/6285867123132

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image