Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Neng silia

Download Update Xtreme Drift 2 Mod Apk ( Unlimited Money ) V2.2 Versi Android 2022 Gratis

Teknologi | 2022-06-06 20:16:34

Xtreme Drift 2 MOD Apk adalah game balapan yang seru. Ini menawarkan balapan cepat dan kompetitif di berbagai trek. Tunjukkan keahlian melayang Anda yang luar biasa dan kendarai dengan penuh gaya!

Extreme Drift 2 memungkinkan Anda berlari dalam mode balap yang berbeda. Setiap model memiliki ukuran dan kinerjanya sendiri.

Ini adalah sekuel dari game balap drift 3D yang ekstrim ini. Grafik dan gameplay dari game ini telah sangat ditingkatkan. Anda dapat berlari di banyak trek dan jalur yang berbeda.

Extreme Drift 2 Android memiliki beberapa level balap yang menantang pemain dan sistem leveling unik yang memungkinkan mobil Anda melaju dengan kecepatan penuh.

Jika Anda penggemar kecepatan, unduh Xtreme Drift 2 untuk dimainkan bersama teman-teman Anda. Nikmati balapan cepat dan parkir penuh petualangan.

Daftar Isi

Xtreme Drift 2 MOD ApkFitur Xtreme Drift 2 MOD ApkFitur Xtreme Drift 2 MOD Apk :Bagaimana Cara Mengunduh dan Menginstal Xtreme Drift 2 MOD Apk?Kata KunciXtreme Drift 2 MOD Apk

Anda adalah salah satu pembalap bawah tanah dengan keterampilan yang sangat baik. Kami akan mulai dengan mengajari Anda dasar-dasar kontrol dan mobil. Anda dapat mengontrol arah mobil saat mengemudi dengan menekan tombol kiri dan kanan masing-masing.

Ada dua tombol di bagian atas untuk mengeluarkan bahan bakar dan melepaskan energi yang tersimpan dari kendaraan. Rem tangan, throttle, dan pegangan drift disesuaikan untuk kemudahan penggunaan. Selama balapan, Anda akan dilatih untuk menggunakan tombol-tombol ini secara efektif. Hindari menabrak kendaraan di arah yang berlawanan atau serupa saat bergerak. Pastikan untuk menggunakan semua keterampilan Anda untuk mencapai tujuan Anda dengan aman.

Sistem mesin mobil Anda akan memiliki transmisi otomatis. Pada kecepatan tertentu, secara otomatis perpindahan gigi dan akselerasi. Mereka yang mengemudi secara teratur memiliki peluang lebih baik untuk mencapai garis finis lebih cepat. Anda dapat mempertahankan momentum di kurva dengan melayang.

Fitur Xtreme Drift 2 MOD Apk

pencarian yang mengasyikkan

Dalam film kita sering melihat polisi mengejar penjahat di mobil. Extreme Drift 2 juga memberikan dua alternatif pilihan yang harus Anda pertimbangkan. Cobalah untuk menghindari kejaran polisi dengan bermain sebagai pembalap.

Untuk menghindari pandangan mereka dengan aman, cobalah untuk menghindari tabrakan aktif dengan memutar atau memutar kendaraan Anda. Sebagai polisi Anda harus melakukan yang terbaik untuk mencapai target.

Untuk melindas, dia harus membobol mobilnya atau mengantarnya sampai bisa dihentikan. Lari secepat mungkin dan jangan sampai ketahuan; Jika Anda melakukannya, tujuan Anda akan tercapai sebelum terlambat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image