Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sheilla Meriliana

Free Fire FF Mod Apk Unlimited Diamond and Coin

Teknologi | Sunday, 10 Oct 2021, 11:58 WIB

Free Fire merupakan game paling populer saat ini. Game ini memiliki banyak member diseluruh dunia yang dinamai dengan Survivor.

Karena kepopuleranya maka tidak heran jika berita menarik tentang game Free Fire selalu di tunggu. Seperti yang akan kami bagikan kali ini yaitu tentang Free Fire FF Mod Apk.

Free Fire Atau FF mod Apk adalah sebuah aplikasi game Free Fire yang telah di modifikasi. Dengan menggunakan aplikasi ini para penggunanya akan memiliki keuntungan lebih diantaranya. Unlimited Diamond, Auto Aim dan masih banyak yang lainya.

Seperti yang kita ketahui. Salah satu cara Agar dapat dapat memenagkan game ini kita harus memiliki armor dan karakter yang bagus. Namun untuk mendapatkanya, harus melakukan top up diamond terlebih dahulu.

Akan tetapi, untuk membeli diamond kita harus menguras kantong yang cukup dalam. Sehingga banyak para survivor yang mencari cara untuk mendapatkan diamond FF secara gratis. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Free Fire Mod Apk.

Informasi Garena Free Fire (FF) Mod Apk

Nama : Garena Free Fire

Devlover : Garena

Ukuran : 56 MB

Versi : 1.43.0

System : Android 4.0 +

Update : Septermber 2021

Fitur Free Fire Mod Apk

- Unlimited Diamond

- Unlimited Coin

- Seluruh karakter terbuka, bisa di mainkan di seluruh mode

- Tanpa rumput

- Tanpa kabut

- Tembus pandang dinding, Dapat melihat musuh yang bersembunyi

- Auto Save Game

- Mudah di inistall

- Tanpa akses root

- Support di semua perangkat

- Fitur Anti Banned

Download Free Fire FF Mod Apk versi terbaru

Bagi yang ingin memainkanya, kalian bisa mengunduh File aplikasinya pada link yang telah kami sediakan. Ada dua file yang harus kalian unduh sebelum menginstallnya, yaitu File Apk. Silahkan kamu download free fire mod apk di link berikut ini : FF Mod Apk.

Cara Install

- Pertama Unduh terlebih dahulu file Mod Apk dan OBB

- Setelah selesai buka File Manager lalu cari file fire Mod Apk

- Kemudian Tap / klik file tersebut lalu pilih Install

- Setelah berhasil tap / klik cancel (jangan dulu dibuka)

- Cari File OBB pada file manager lalu exstrak

- Kemudian pindahkan folder Com.dts.freefireth ke folder internal > Android > oBB

- Jika sudah buka aplikasainya lalu mainkan gamenya.

Perlu kami ingatkan, jika kalian memainkan aplikasi ini sebaiknya gunakan akun cadangan. Hal itu untuk menghindari resiko terhadap akun yang kalian miliki.

Demikian pembahasan tentang Free Fire FF mod Apk yang dapat kami sampaikan. Selain dengan mendownload free fire versi mod apk, kamu juga bisa mendapatkan skin dan diamond yang berlimpah secara gratis melalui akun ff sultan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image