Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Iwan Kurniawan; Predikat WBK/WBBM Hanya Satu dari Banyak Aspek Reformasi Birokrasi

Politik | Thursday, 02 Jun 2022, 14:15 WIB

Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Iwan Kurniawan dalam paparannya menyampaikan bahwasanya predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) hanya satu dari banyak hal yang menjadi faktor penting penentu berjalannya Reformasi Birokrasi di setiap unit kerja. Oleh sebab itu Ia meminta agar rencana kerja kantor wilayah harus disesuaikan agar dapat berkontribusi terhadap Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas wilayah Sumatera Selatan ini memang ditujukan untuk mematangkan persiapan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang diajukan untuk meraih predikat WBK/WBBM pada tahun 2022 ini.

Adapun kegiatan yang digelar pada Rabu (2/6) ini diadakan di Hotel Hayo Palembang serta dihadiri langsung oleh Kepala UPT, Ketua ZI dan satu perwakilan pegawai seluruh UPT di Sumatera Selatan begitupun dengan Bapas Kelas I Palembang yang diwakili oleh Kurniawan Wawondos selaku Ketua Tim Zona Integritas Bapas Kelas I Palembang dan satu pergawai perwakilan tim sekretariat. Sedangkan Kepala Bapas Kelas I Palembang bersama seluruh tim ZI Bapas Kelas I Palembang mengikuti kegiatan secara virtual dari Aula Bapas Kelas I Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image