Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image abu hasan syadzali

Inspirasi Baju Kondangan Simpel Hijabers dengan Bawahan Celana

Gaya Hidup | Tuesday, 31 May 2022, 11:46 WIB
foto: beautynesia.id

Baju kondangan simple bisa menjadi outfit untuk menghadiri acara pernikahan keluarga ataupun sahabat. Pasalnya Anda bisa tampil dengan formal tanpa harus menggunakan bawahan yang terlilit kain batik atau dress. Anda bisa mengganti bawahan rok dengan memakai celana. Saat menggunakan celana, akan membuat gerak Anda menjadi lebih fleksibel serta anti ribet.

Adanya model yang beragam dari celana, cocok untuk dipadukan dengan blouse atau tunik. Antara lainnya seperti model celana kulot, basic pants, peplum, tailored, trousers, wide leg pants, serta palazzo pants,.

Saat menggunakan celana, Anda bisa memilih baju kondangan lebih baik menghindari pakaian yang berlapis atau menumpuk pada bagian atas busana Anda. Hal tersebut supaya tampilan tetap terlihat elegan serta simpel.

 

Inspirasi Baju Kondangan Simple Menggunakan Celana

Adanya inspirasi baju kondangan dari masjuanda.com yang simple dengan menggunakan celana, maka Anda bisa memadukannya dengan atasan yang mempunyai warna senada. Untuk menunjang penampilan Anda supaya semakin stand out, Anda bisa memilih high heels ketika hadir di acara pernikahan.

 

Celana dan Kimono Outer

Apabila Anda memiliki kimono outer, maka Anda dapat menggunakan untuk hadir ke acara kondangan. Anda tinggal memilih warna hijab serta celana untuk menyesuaikan kimono outer Anda. Guna menyiasati bagian lengan kimono yang sedikit lebih pendek, maka Anda bisa menggunakan manset.

 

Outer Organza Silk dan Basic Pants

Apabila Anda memilih penampilan yang casual, akan tetapi tetap elegan ketika kondangan. Anda dapat menggunakan outer dengan bahan organza silk yang terdapat tambahan detail embellishments. Anda bisa memadu padankan outer tersebut dengan basic pants serta dalaman warna putih.

 

Tunik dengan Detail Tile Dots

Inspirasi baju kondangan simple untuk hijabers selanjutnya yakni Anda dapat menggunakan tunik dengan detail tile dots pink. Bisa Anda padukan dengan hijab yang berbahan paris ataupun voal supaya tetap rapi saat dililitkan ke belakang.

 

Lace Tunik dan Basic Pants

Detail lace tunik warna mint green tersebut dapat Anda padu padankan dengan basic pants yang berwarna mocca untuk kondangan. Untuk warna hijabnya bisa Anda pilih warna yang senada supaya serasi dengan warna tuniknya..

 

Cape Blazer

Cape Blazer pernah menjadi tren. Apabila Anda masih menyimpannya di lemari, tentunya bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara pernikahan. Dapat menjadi pilihan baju kondangan yang formal. Anda bisa dipadupadankan dengan skinny pantas berwarna hitam. Supaya semakin formal, Ana bisa menggunakan high heels.

 

Scarf dan Kemeja

Apabila Anda memiliki scarf motif, Anda dapat styling sama halnya penampilan dari seorang selebgram untuk pergi ke acara pernikahan.

Anda dapat semakna brooch guna menjadi pengait dari scarf tersebut. Supaya lebih menonjolkan kesan casual lagi, Anda dapat menggunakan basic pants yang polos.

 

Tunik Detail Kerut

Bukan hanya tunik dengan lengan balon saja. Melainkan juga tunik dengan detail kerut juga tengah hits untuk kalangan hijabers.

Anda dapat menggunakan teknik tersebut untuk baju kondangan. Tunik detail kerut bisa Anda padu padankan dengan celana kulot supaya Anda masih tetap nyaman dalam bergerak.

 

Long Outer

Terakhir inspirasi baju kondangan simple untuk hijabers, Anda bis mengenakan long outer. long outer tersebut bisa Anda padu padankan dengan celana. Pilihlah long outer dengan detail yang cantik serta padu padankan dengan memakai high heels. Hal tersebut akan menjadikan penampilan Anda tidak memperlihatkan kesan tenggelam.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image