Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS PAGARALAM

DWP Lapas Pagar Alam, Mengikuti Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama PIPAS Pusat

Info Terkini | Monday, 30 May 2022, 22:24 WIB
DWP Lapas Pagar Alam, Mengikuti Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal Bersama PIPAS Pusat

Pagar Alam – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) pusat dan seluruh DWP Pemasyarakatan Se-Indonesia secara virtual, Senin (30/05).

Dengan menggunakan seragam Batik Nasional PIPAS, kegiatan yang bertempat di lapangan Lapas Pagar Alam ini, diikuti oleh Ny. Hermi Jalaluddin selaku Ketua DWP Lapas Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel yang juga termasuk dalam kepengurusan PIPAS Sumsel. Tidak hanya sendiri dalam mengikuti kegiatan kali ini, turut hadir juga anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Pagar Alam lainnya.

Kegiatan diawali dengan Webinar Kesehatan Perempuan dengan tema “Ayo Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Sehat & Produktif Memasuki Usia Menopause serta Kenali Gejala Awalnya” yang diisi oleh dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS. Apa yang disampaikan oleh dr. Boyke sangat menarik dan juga bermanfaat tentunya.

Kemudian kegiatan Silaturahmi ini dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal 1443 H “PIPAS dan DWP Ditjenpas Memperkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan, dan Tingkatkan Kinerja Pemasyarakatan” yang dibuka langsung oleh Ketua PIPAS Ditjenpas Ny. Anna Reynhard.

Ketua DWP Lapas Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel Ny. Hermi Jalaluddin mengharapkan jalinan silaturahmi bersama PIPAS dapat selalu terjalin dengan baik dan harmonis, kemudian kekompakan harus selalu terjaga khususnya pada DWP Lapas Pagar Alam.

Suasana Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal di Lapas Pagar Alam

#kemenkumham

#kumhamPASTI

#KanwilKemenkumhamSumsel

#LapasPagaralam

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image