Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Iis Ismawati

Mawar untuk Larasati

Eduaksi | Sunday, 29 May 2022, 20:53 WIB

Kenakalan remaja yang terjadi dari tahun ke tahun semakin meningkat ini semua terjadi karena kurangnya pengawasan dari orangtua.

Banyak nya remaja yang mengorbankan masadepannya karna hamil diluar nikah, banyak faktor yang menyebabkan pergaulan bebas terjadi pada remaja yaitu, kurangnya perhatian dan pengawasan dari orangtua,keluarga yang tidak harmonis,pengaruh dari lingkungan,kurangnya penerapan pendidikan moral dan agama dalam keluarga,dll.

Sebut saja aku dengan Nama mawar,aku adalah gadis dari keluarga yang kurang harmonis,ayahku menikah lagi dan aku sekarang tinggal dengan ibuku yang sibuk dengan usahanya,Aku tahu ibuku banting tulang untuk memebesarkan ku,tapi sayangnya komunikasiku dan ibuku sangat terbatas,aku tidak mempunyai teman untuk berbagi cerita dirumah.

Aku mulai merasa apa yang aku lakukan tidak berarti,Disitu aku mulai sering keluar malam dan pada saat itu aku bertemu dengan seorang pria yang pada akhirnya menghancurkan masadepanku,Aku hamil dan pria itu tidak mau bertanggung jawab,disitu hidupku hancur dan aku sudah menghancurkan harapan dari ibuku.

Pria itu pergi entah kemana dan aku dibawa orangtuaku ke kampung halaman ibuku,Aku tinggal dirumah kontrakan kecil disana aku melewati hari-hariku sendiri karna ibuku tinggal kota.

Tiba dimana aku melahirkan pada waktu itu,aku melawati proses lahiran yang benar-benar ku lakukan sendiri dan akhirnya lahirlah bayi kecil yang sangat cantik dia ku beri nama LARASATI.anakku sayang,anakku malang,bayi kecilku harus lahir tanpa ayah.

Aku akan berusaha untuk melanjutkan hidup untuk bisa membesarkan putri kecilku sendiri karna dia butuh aku, dia yang harus ku perjuangkan hidupnya dan aku kuat karna dia,Mawar untuk Larasati dan inilah kisahku.

Apa yang telah terjadi pada hidupku menjadikanku kehilangan banyak hal, semua harapan hilang dan sirna karna ulahku sendiri. Aku berharap Apa yang terjadi padaku semoga tidak terjadi pada semua remaja kedepannya. "Sudahi nakalmu,gapailah mimpimu untukmu sendiri,untuk orangtuamu dan untuk banyak orang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image