Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Yuri

Babat Alas 'New Area Mimaga' Kulon Progo

Info Terkini | Sunday, 29 May 2022, 12:58 WIB

MI Ma'arif Garongan (Mimaga) Ahad, 29 Mei 2022. Paguyuban Wali, Komite dan tokoh masyarakat sekitar Mimaga, mengadakan kerja bakti membersihkan lahan wakaf dari beliau Almarhum Bapak Slamet, Garongan, Panjatan, Kulon Progo.

Lahan ini akan dibangun gedung baru Mimaga secara bertahap. Mulai dari ruang kelas, aula, mushola, perpustakaan, kantin dan gedung lainnya.

Luas lahan 1.600 m² ini terletak tidak jauh dari lokasi Mimaga sekarang Garongan VI Panjatan, Kulon Progo. Arah ke barat daya sebelah selatan jalan.

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga Almarhun Bapak Slamet atas tanah wakaf yang diberikan kepada Mimaga. Sangat bermanfaat dan kami berupaya menjaga tanah wakaf ini dan menggunakannya untuk kepentingan pendidikan terutama dan untuk kegiatan-kegiatan yang positif baik di bidang pendidikan, agama, sosial maupun ekonomi. Semoga amal beliau memdapatkan tempat terindah di sisi Allah Swt.

Dengan dukungan dari berbagai pihak Paguyuban Wali Mimaga, Komite Madrasah, Tokoh Masyarakat, Alumni, Dewan Guru, PCNU, MWC NU dan pihak-pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, diharapkan pembangunan gedung Mimaga yang baru, segera terlaksana.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image