Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Masitoh Cimertajaya

Ingin meraih kesuksesan

Agama | Saturday, 28 May 2022, 09:10 WIB

Hidup sukses adalah dambaan setiap insan yang hidup di dunia ini. sukses di dunia ataupun di akhirat kelak. berbagai macam cara yg dilakukan manusia untuk meraih kesuksesan nya dengan cara rajin belajar, banyak bertanya ketika ada yang tidak dimengerti, bekerja keras demi untuk meraih cita citanya serta bersabar ketika menuggu sesuatu yang diharapkan.

selain dengan cara cara tersebut kesuksesan juga bisa didapatkan dengan cara banyak berdoa kepada tuhan, banyak beribadah, banyak berbuat baik kepada kedua orang tua, banyak bersedekah ,banyak bersilaturahmi dengan handai taulan, dan juga banyak berbuat baik dengan orang lain. hal tersebut memang tidak mudah dilakukan oleh manusia karena setan selalu datang menggoda manusia untuk berbuat baik.dan jangan sekali kali merendahkan atau menyakiti hati orang lain karena dgn merendahkan orang lain akan menghalangi kesuksesan kita. dan juga menyakiti hati orang lain membuat doa kita tidak terkabul.

bagaimana cara kita untuk menghadapi hal tersebut, maka tanamkan sikap istiqomah (teguh pendirian) dalam berbuat kebaikan. ikhlas yang kita perbuat hanya karena Allah, yakini dalam hati bahwa yang memberi kesuksesan hanyalah Allah maka jalankan segala perintah Allah jauhi segala larangan nya. maka insya Allah kesuksesan mudah kita raih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image