Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Kebutuhan Monetisasi Youtube Bisa Dibantu Agency Dengan Mudah

Info Terkini | Friday, 27 May 2022, 14:40 WIB
kebutuhan monetisasi youtube bisa dibantu agency

Sulit mendapatkan syarat monetisasi? Ikuti cara admin mendapatkan syarat monetsisai dengan mudah dan monet dengan cepat. Kali ini admin akan bahas artikel dengan judul "Kebutuhan Monetisasi Youtube Bisa Dibantu Agency Dengan Mudah" versi admin sendiri. Simak artikel lengkapnya berikut ini sampai akhir.

Tips & Trik

Sesuai dengan judul yang admin buat, kita bisa gunakan agency penyedia jasa perlengkapan youtube. Agency ini bisa menjadi jasa subscriber, tambah jam tayang, tambah like, tambah komentar dan kebutuhan youtube lainnya. Kita bisa mendapatkan syarat monetisasi dengan cepat dibantu oleh agency ini.

Kita bisa mendapatkan 1000 subscribers sebagai salah satu syarat monetisasi dengan mudah. 4000 jam tayang pun bisa kita dapatkan secara cepat. Namun tidak terlalu cepat untuk pengisian 4000 jam tayang. Biasanya agency meminta link konten dengan durasi konten minimal 1 jam, supaya mempercepat jam tayang masuk dengan banyak. Tapi meskipun durasi 1 jam ini memerlukan waktu sekitar 1 bulan untuk mendapatkan 4000 jam tayang.

Tips dari admin, kita buat konten durasi 1 jam lebih dari satu. Kita bisa buat misalkan 4 konten dengan durasi masing - masing 1 jam, kemudian di proses ke 4 link konten kita oleh agency. Dengan cara ini kita bisa mendapatkan syarat monetisasi 4000 jam tayang kurang dari 1 bulan. Karena ke 4 konten yang masing - masing durasi 1 jam itu di tambah jam tayang secara bersamaan. Jadi lebih cepat kita mendapatkan syarat monetisasi 4000 jam tayangnya.

Cari agency jasa monetisasi?

Disini admin rekomendasikan agency penyedia layanan jasa subscribers youtube, jasa jam tayang youtube untuk syarat monetisasi dan layanan lainnya. Bisa klik pada teks berwarna biru tersebut. Admin juga rekomendasikan layanan jasa buzzer sosial media terbaik yang admin temukan. Klik juga teks berwarna biru tersebut. Anda juga bisa menggunakan jasa buzzer untuk memenuhi kebutuhan sosial media lainnya seperti, view live streaming dan komentar.

Itulah artikel singkat tentang kebutuhan monetisasi youtube bisa dibantu agency versi admin sendiri. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image