Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Satu Minggu Bisa Monetisasi Channel Youtube Mudah Pakai Cara Ini

Info Terkini | Tuesday, 17 May 2022, 11:46 WIB
satu minggu bisa monetisasi channel youtube

Cara ini bisa membuat channel kita mudah di monetisasi secara cepat dan paling aman. Dalam satu minggu bisa monetisasi channel youtube dengan mudah pakai cara ini. Bagaimana caranya? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Meskipun syarata monetisasi hanya 2, tapi kedua syarat itu tidak ada yang mudah. Apa saja syarat monetisasi? Channel youtube untuk bisa mengajukan monetisasi harus memiliki minimal 1000 subscribers dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Banyak para youtuber pemula tidak melanjutkan menjadi konten kreator karena sulitnya mendapatkan syarat monetisasi itu. Kali ini admin akan kasih solusi untuk kita para youtuber pemula mudah mendapatkan syarat monetisasi paling aman.

Cara monetisasi paling aman

Apa syarat monetisasi paling aman pada saat ini? Admin bisa katakan gunakan buzzer. Apakah bisa buzzer ngurusin youtube? Sedangkan biasanya buzzer hanya biang rusuh di media sosial. Admin katakan buzzer tidak semuanya seperti itu. Mereka di gerakkan oleh pemegang buzzer tersebut karena buzzer dibayar oleh pemegangnya.

Kita bisa cari layanan jasa subscriber dan jasa jam tayang youtube dengan akun buzzer. Dengan tim buzzer kita bisa mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam tidak membutuhkan waktu lama. Satu minggu saja kita sudah bisa mengajukan monetisasi.

Pemahaman buzzer

Buzzer sering dikatakan jahat oleh sebagian orang yang melihat keburukannya saja. Tanpa mereka sadari, buzzer itu digerakkan oleh seseorang yang membayar buzzer. Banyak hal positif dari buzzer yang belum mereka pahami dan berdampak sangat baik. Dengan akun sosial media atau akun youtube yang banyak serta tim yang banyak, mereka bisa bantu channel youtube monetisasi secara cepat.

Buzzer bisa mengumpulkan syarat monetisasi dengan mudah dalam waktu yang singkat. Admin katakan syarat monetisasi dengan buzzer itu aman karena akun yang mereka buat itu aktiv, sering di gunakan. Berbeda dengan server yang masih abu - abu, bisa aman bisa juga tidak aman karena yang mereka gunakan bot. Tergantung bot yang dibuat.

Semuanya kembali kepada konten yang dibuat, apakah aman untuk youtube atau sensitiv. Itulah artikel tentang cara cepat satu minggu bisa monetisasi channel youtube versi admin dengan jasa subscribers buzzer youtube.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image