Satu Minggu Bisa Monetisasi Channel Youtube Mudah Pakai Cara Ini

Image
Dera Adijaya
Info Terkini | Tuesday, 17 May 2022, 11:46 WIB
satu minggu bisa monetisasi channel youtube

Cara ini bisa membuat channel kita mudah di monetisasi secara cepat dan paling aman. Dalam satu minggu bisa monetisasi channel youtube dengan mudah pakai cara ini. Bagaimana caranya? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Meskipun syarata monetisasi hanya 2, tapi kedua syarat itu tidak ada yang mudah. Apa saja syarat monetisasi? Channel youtube untuk bisa mengajukan monetisasi harus memiliki minimal 1000 subscribers dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Banyak para youtuber pemula tidak melanjutkan menjadi konten kreator karena sulitnya mendapatkan syarat monetisasi itu. Kali ini admin akan kasih solusi untuk kita para youtuber pemula mudah mendapatkan syarat monetisasi paling aman.

Cara monetisasi paling aman

Apa syarat monetisasi paling aman pada saat ini? Admin bisa katakan gunakan buzzer. Apakah bisa buzzer ngurusin youtube? Sedangkan biasanya buzzer hanya biang rusuh di media sosial. Admin katakan buzzer tidak semuanya seperti itu. Mereka di gerakkan oleh pemegang buzzer tersebut karena buzzer dibayar oleh pemegangnya.

Kita bisa cari layanan jasa subscriber dan jasa jam tayang youtube dengan akun buzzer. Dengan tim buzzer kita bisa mendapatkan 1000 subscribers dan 4000 jam tidak membutuhkan waktu lama. Satu minggu saja kita sudah bisa mengajukan monetisasi.

Pemahaman buzzer

Buzzer sering dikatakan jahat oleh sebagian orang yang melihat keburukannya saja. Tanpa mereka sadari, buzzer itu digerakkan oleh seseorang yang membayar buzzer. Banyak hal positif dari buzzer yang belum mereka pahami dan berdampak sangat baik. Dengan akun sosial media atau akun youtube yang banyak serta tim yang banyak, mereka bisa bantu channel youtube monetisasi secara cepat.

Buzzer bisa mengumpulkan syarat monetisasi dengan mudah dalam waktu yang singkat. Admin katakan syarat monetisasi dengan buzzer itu aman karena akun yang mereka buat itu aktiv, sering di gunakan. Berbeda dengan server yang masih abu - abu, bisa aman bisa juga tidak aman karena yang mereka gunakan bot. Tergantung bot yang dibuat.

Semuanya kembali kepada konten yang dibuat, apakah aman untuk youtube atau sensitiv. Itulah artikel tentang cara cepat satu minggu bisa monetisasi channel youtube versi admin dengan jasa subscribers buzzer youtube.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Saya postinga artikel tentang trend sosial media dengan jasa seperti, jasa trending topik twitter, jasa fyp tiktok, jasa buzzer dan lainnya yang dikem

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Beriman Kepada Hari Kebangkitan (Yaumul Bats)

Image

Mushola dan Air Bersih untuk Pengungsi Cianjur

Image

Rekomendasi Restoran Ikan Bakar di Kota Malang, Telap88

Image

Peduli Gempa Cianjur, APPGINDO Bantu Warga Kampung Ciseupan

Image

Wisudawan Hafidz Quran 30 Juz UM Metro Terima Hadiah Umroh ke Baitullah

Image

Tanamkan Peduli pada Bumi Murid Lab School PAUD Ikuti Penanaman Sepuluh Juta Pohon

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image