Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Nonton Cinta Subuh 2022 Full Movie, Berikut Linknya

Info Terkini | Friday, 27 May 2022, 06:38 WIB
Menonton adalah salah satu cara yang sering di lakukan oleh warganet untuk mengisi waktu luang mereka pada saat merasa sedang bosan. Selain itu juga, banyak film terbaru yang di rilis dan membuat banyak orang penasaran ingin menontonnya.

Ada film terbaru indonesia pada tahun 2022 yang bisa anda jadikan pilihan saat menonton.

Salah satu filmnya yang sedang populer saat ini yaitu film cinta subuh yang baru saja di rilis pada tanggal 19 Mei 2022, Apakah anda penasaran? Mari kita simak dalam pembahasan berikut ini.

Nonton Cinta Subuh

Film cinta subuh yaitu film indonesia yang bergenre drama romantis berbalut tentang keagamaan yang bisa menyihir anda pada saat menontonnya.

Film ini juga merupakan adaptasi dari buku novel karya dari Ali Farighi dengan judul yang sama dan akhirnya di buat versi film di bawah pimpinan produksi Falcon Pictures.

Cinta subuh di sutradarai oleh indra gunawan dan memiliki durasi 115 menit dan rilis pada tanggal 19 Mei 2022 yang lalu.

Sinopsis Cinta Subuh

Film cinta subuh menceritakan tentang kisah dari tokoh utama yang bernama angga, Yang sedang menaruh perasaan terhadap Ratih.

Peran angga (Rey Mbayang) yang memerankann sebagai mahasiswa yang jarang sekali shalat tepat waktu. Dan ia jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw) yang cerdas dan religius.

Ketulusan, keunikan, keceriaan dan pembawaan yang di bawakan oleh Angga membuat Ratih Mau membuka hatinya. Sebelum Ratih bertemu dengan Angga, Ratih berharap ingin mempunyai pasangan yang mampu menjaga pandangannya, berbudi pekerti yang tinggi, cerdas, dan bisa menjalankan kewajibannya sebagai manusia beragama.

Link Nonton Cinta Subuh Full Movie

Film cinta subuh merupakan film terbaru yang di adaptasi dari buku novel, Film cinta subuh sudah berhasil membuat banyak orang yang penasaran dengan ceritanya.

Mari kita simak dan banyak juga dari penonton yang akhirnya mencari link nonton streaming filmnya dari internet untuk versi full movie.

Link Nonton Cinta Subuh Full Movie >>> Download

Akhir Kata

Mungkin itulah sedikit ulasan dari saya tentang film cinta subuh full movie terbaru dan lengkap dengan sinopsis dan link nonton filmnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image