Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image rambu rambu

Download Lagu Kisah Sempurna - Mahalini MP3 Kualitas Tinggi

Teknologi | Wednesday, 25 May 2022, 21:23 WIB

Berikut merupakan link download lagu Mahalini format MP3 berjudul Kisah Sempurna yang tengah viral dan baru dirilis beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 22 Maret 2022.

Untuk mengunduh lagu Mahalini -Kisah Sempurna denan format MP3, kamu bisa klik link dibawah ini!!

Mahalini - Kisah Sempurna >> DOWNLOAD MP3
Mahalini - Kisah Sempurna >> DOWNLOAD MP3

Single baru berjudul Kisah Sempurna yang dibawakan Mahalini Idol dirilis di channel YouTube pribadinya pada 22 April 2022.

Kisah Sempurna by Mahalini Idol adalah kisah sempurna tentang keinginan untuk menjadi cinta yang sekaligus menjadi luka sekaligus penyembuh. Cinta membawa kebahagiaan, tetapi juga membawa kekecewaan.

Mahalini merupakan salah satu penyanyi pop Indonesia yang lulus dari Indonesian Idol musim ke-10 dan berhasil menjadi lima besar kontestan di ajang tersebut. Wanita kelahiran Denpasar tahun 2000 ini telah banyak meraih penghargaan di dunia musik.

Suaranya yang lembut mampu memukau siapa saja yang mendengarnya dan jatuh cinta pada wanita asli Bali ini. Pada tahun 2015, ia memulai karirnya di industri musik dengan singel berjudul Bawa Dia Wembali.

Kekasih Rizky Fabian ini yang akrab disapa Lini ini juga telah merilis single lainnya, yakni Melawan Restu, Sisa Rasa, Janji Kita dan yang terbaru, KisahSempurna yang baru saja dirilis.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image