Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jasa Taman Surabaya

Jasa Batu Ampyang Carport Surabaya

Bisnis | Wednesday, 25 May 2022, 20:57 WIB

Anda sedang mencari jasa tukang pembuatan batu ampyang carport di Surabaya, untuk lantai garasi mobil anda. Ada beberapa rekomendasi yang memang ahli dalam pemasangan batu sikat ampyangan.

Alasan kenapa harus tepat dalam memilih layanan jasa pemasangan batu sikat ampyangan untuk lantai carport anda ?

karena tidak semua tukang bangunan bisa hasil pemasanganya rapi dan persisi dengan dengan motif pola yang anda inginkan.

Mungkin hanya sekedar bisa saja dalam pemasangan, namun tidak semua akan menghasilkan hasil karya sesuai dengan ekspetasi yang anda inginkan.

Jadi silahkan anda memakai jasa batu sikat yang memang bagus dalam hasilnya, tidak asal-asalan. Akhibatnya anda menanggung kerugian biaya dan waktu dengan hasil yang tidal maksimal.

Jasa Tukang Pemasangan Batu Ampyang Carport Surabaya

Ada yang menyebutnya dengan batu ampyang dengan batu sikat, istilah lain adalah batu kacangan untuk nama trendnya adalah Pabbles Stone.

Jenis batu sikat ampyang ini banyak memiliki corak warna sehingga akan menghasilkan lantai carport yang artistik yang indah dan tidak monoton.

Karena bisa menyesuaikan dengan dengan motif desain yang anda inginkan, misalkan gambar kartun, motif logo, ornament, floral, atau simpel minimalis.

Harga Batu Sikat Ampyangan Per meter Persegi M2

Untuk harga dari penyedia jasa batu sikat biasanya dengan sistem borongan terima beres Rp. 250.000 sampai Rp. 500.000 per meter.

Harga bervaritif karena pertimbangan dengan biaya akomodsi dan bahan material setiap domisili kota. Kontak jasa pemasangan batu sikat ampyangan WA. 085755915557

Cara Memasang Batu Sikat Ampyangan

Secara umum pemasangan batu sikat ampyangan berikut langkah-langkahnya :

1. Menentukan Lokasi

2. Mengukur Area Pemasangan

3. Membuat Dasar dengan Plester atau Cor Rabat Beton dengan ketinggian disesuaikan area.

4. Membuat pola desain dengan sterofoam

5. Melubangi pola yang sudah didesain

6. Memasukan adonan pasir semen pada lubang desain pola sterofoam.

7. Menaburkan batu sikat (ampyang) di atas adonan pasir dan semen

8. Menekan dan memukul batu sikat sampai benar-benar menempel pada pola.

9. Tunggu 3-4 menit sampai batu sikat menempel kuat

10. Bersihkan sisa pasir semen yang melekat pada batu dengan spon, sampai benar-benar bersih dan terlihat batu sikatnya.

11. Tunggu sampai kering

12. Lakukan finishing dengan melapisi coating jika diperlukan.

Ingat jangan mencoba jika anda belum mengusai tehnik sipil bangunan, atau anda akan mendapatkan resiko kehilangan waktu dan biaya. Jadi silahkan kontak saja pada ahlinya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image