Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jasa Taman Surabaya

Tukang Batu Sikat Surabaya

Gaya Hidup | Friday, 20 May 2022, 20:19 WIB

Lantai carport atau garasi mobil dengan batu sikat sudah menjadi trend saat ini disamping terlihat natural dan indah juga banyak sekali pilihan desain dan warnanya.

Dengan hadirnya lantai dengan batu sikat menjadi lantai carport lebih artististik, namun ingat tidak semua tukang bangunan mengusai tehnik dalam mengaplikasikan batu koral sikat pada lantai anda.

Jadi jangan mengunakan jasa batu sikat yang asal-asalan sebelum anda menyesal dengan hasilnya karena tidak sesuai dengan ekspektasi anda.

Rekomendasi Tukang Batu Sikat Surabaya Terbaik dan Berkualitas

Mungkin cara pembuatan batu sikat ini terlihat mudah dan sederhana, dengan tutorial yang sudah tersebar dalam youtube.

Namun dalam prateknya tidak semudah dalam teori dan tutorial, kecuali dilakukan oleh tukang yang sudah ahli dan profesional dalam pemasangan batu sikat.

Daya tarik lain dari batu sikat adalah mempunyai desain motif yang beragam, mulai dari yang paling sederhana sampai yang rumit seperti motif floral dan ornament.

Karena setiap orang mempunyai kesukaan desain motif yang berbeda-beda. Untuk bahan referensi jika anda mencari motif desain batu sikat untuk lantai garasi anda bisa melihat pada postingan :

Jika anda tetap ingin mencobanya untuk sekedar belajar dan mencari pengalaman silahkan.

Namun anda harus siap dengans segala resiko termasuk korban biaya, waktu dan tenaga, jika hasilnya tidak maksimal.

Jika anda ragu dan tidak mau menanggung resiko lebih baik anda menggunakan jasa pembuatan batu sikat yang sudah berpengalaman. Silahkan anda kontak kami di nomor WA. 085755915557

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image