Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

LPKA Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Rapat Tindak Lanjut Evaluasi TPI

Info Terkini | Wednesday, 25 May 2022, 16:04 WIB

Setelah sebelumnya sukses mengikuti evaluasi Tim Penilai Internal (TPI) Itjen Kemenkumham RI, LPKA Kelas I Palembang bergerak cepat dengan melakukan rapat sebagai bentuk tindak lanjut atas evaluasi yang diberikan. Berlangsung di Aula, Rabu (25/05) rapat diikuti oleh seluruh Tim Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Hamdi Hasibuan selaku Kepala, disampaikan sejumlah catatan penting terkaitan perbaikan-perbaikan yang perlu dilakukan agar dapat memperoleh hasil yang maksimal apabila berhasil melaju ke tahap penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPANRB. "Saya minta Kita tetap dalam semangat penuh memenuhi catatan perbaikan yang diberikan oleh TPI Itjen Kemenkumham RI agar kedepannya apabila berhasil melaju dapat meraih hasil yang maksimal dan tentunya meraih predikat WBBM," ujar Hamdi.

Sebagai informasi, setelah pada tahun 2019 berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kini LPKA Kelas I Palembang sedang dalam upaya meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dimana kontestasi tersebut diadakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPANRB)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image