Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Annastia dewi22

Berwisata ke Bandung bersama Sahabat

Wisata | Tuesday, 24 May 2022, 14:03 WIB

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya selama berwisata bersama sahabat saya.Saya dan delapan sahabat saya berwisata ke Bandung "Kawah Putih Ciwidey"

Awal mula sebelum berangkat kita berdoa bersama terlebih dahulu di dalam mobil lalu kita mulai berangkat dari rumah jam 24:00. Lalu kita berhenti sejenak di pom bensin jam 04:00 kita istirahat di mushola sambil menunggu adzan subuh.jam 04:30 kita melanjutkan perjalanan dan tidak terasa perjalanan kita sudah sampai pada jam 05:45

Lalu kita turun dari mobil dan kita sarapan bersama.Ngopi bersama.Makan pop mie bersama, lalu kita naik ke atas jam 07:20 kita berfoto bersama mengelilingi tempat wisata tersebut, yahh karena tidak bisa berlama lama di tempat tersebut karena pengaruh berelang yang mempengaruhi pernafasan,jadi kita memutuskan untuk melanjutkan perjalanan untuk pulang lagi ke rumah karena perjalanan sangat macet kita sampai rumah pada jam 22:00 Malam.

Berwisata bersama sahabat (Dok.Pribadi)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image