Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kang Slamet

Infi Terbaru Kasus Kim Garam Muncul Foto Bukti Bullying, Apakah Benar Terbukti ?

Teknologi | Monday, 23 May 2022, 08:33 WIB

Belum lama ini ada foto dokumen di komunitas online yang muncul sebagai bukti bullyng Kim Garam. Dokumen itu merupakan catatan resmi dari rapat komite kekerasan sekolah. Dokumen tanggal 2018 itu berjudul "Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah" dengan mencantumkan nama "Kim Garam dari Kelas 1, Kelas 3" sebagai pelaku dalam insiden tersebut.

Link Download Foto : KLIK DISINI

Kemudian ada foto diduga Kim Garam dan teman-teman sekelasnya dari sekolah menengah menggunakan T-shirt dengan nomor "3" muncul dengan keterangan, "Benar bahwa Kim Garam berada di Kelas 1, Kelas 3 di Sekolah Menengah Kyeongin. Ini adalah foto dari retret Sekolah Menengah Kyeongin." Namun lagi-lagi Source Music dan HYBE membantah bukti tersebut. Baca Selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image