Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas I Palembang

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kabapas Palembang Minta Pegawai Bangkit Berikan Kinerja Terbai

Politik | Friday, 20 May 2022, 11:58 WIB

Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 tahun 2022 yang jatuh pada Jumat (20/5), Bapas Kelas I Palembang menggelar upacara peringatan di halaman Bapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Kelas I Palembang Sudirwan sebagai Inspektur Upacara dan Kepala Sub Seksi Registrasi BKD Ari Ismanto sebagai Komandan Upacara.

Mengambil tema “Ayo Bangkit Bersama”, Hari Kebangkitan Nasional tahun ini menjadi momentum untuk bangkit setelah kondisi pandemi selama dua tahun terakhir ini. Dalam sambutannya, Kepala Bapas Kelas I Palembang menyampaikan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate tentang pelaksanaan G20 mendatang, “Pada presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif,” ujar Kabapas.

Kegiatan upacara kemudian ditutup dengan pembacaan doa. Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 ini diharapkan bisa menjadi awal bagi para ASN untuk kembali bangkit memberikan kinerja dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image