Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dera Adijaya

Dampak Positif Miliki Banyak Followers Instagram

Politik | Friday, 20 May 2022, 11:49 WIB
dampak positif kedepannya miliki banyak followers

Ada enak dan tidak enaknya, ada negatif dan dampak positif kedepannya miliki banyak followers instagram. Apa saja? Admin akan bahas pada artikel kali ini versi admin sendiri ya. Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir.

Menurut admin dengan memiliki banyak followers instagram ini lebih ke banyak positifnya. Tapi tergantung tipe orangnya seperti apa, apakah orang tersebut memiliki karakter intropert atau extropert. Tinggal bisa menyesuaikan kondisi saja kedepannya.

Hal positif dari banyak followers instagram

Ketika memiliki banyak followers instagram, tentunya kita banyak di kenal orang. Kita harus siap dengan keadaan, karena sosial media kita akan ramai juga oleh followers instagram yang kita miliki. Setiap kali posting sesuatu selalu banyak yang berkomentar.

Hal positif lain yang menguntungkan yaitu, ketika memiliki banyak followers instagram kita bisa mendapatkan endorse. Apa itu endorse? Endorse merupakan kegiatan promosi sebuah produk dari brand oleh kita sebagai pengguna yang memiliki banyak followers instagram. Semakin banyak followers yang dimiliki, semakin banyak juga endorsmen yang ingin promosikan produknya melalui kita.

Karena yang mereka jadikan target pasar produknya yaitu banyaknya followers instagram kita. Semakin banyak followers kita maka semakin banyak juga yang melihat produk brand tersebut. Dari endorse kita bisa dapatkan banyak uang.

Hal negatifnya

Ada beberapa hal negatifnya seperti penjelasan di atas. Ketika kita tidak siap menerima keadaan bisa jadi stres karena ketika biasanya hidup kita tenang, dengan banyak followers instagram hidup kita lebih ramai dari biasanya. Setiap kali kita posting sesuatu, followers kita akan berkomentar tentang postingan yang kita buat.

Lebih parahnya, ketika kita memiliki banyak followers instagram dan di kenal banyak orang yaitu ketika kita salah posting. Salah posting yang menurut kita benar saja, netizen pasti langsung ramai membahas postingan kita. Semakin banyak orang yang tau kesalahan kita. Kita bisa lihat pada berita - berita tentang kesalahan artis. Ketika seorang artis melakukan kesalahan yang menurutnya tidak salah, pasti langsung viral. Karena pada awalnya followersnya sendiri yang mengangkat berita tersebut.

Jadi, menurut admin ketika kita memiliki banyak followers instagram atau sosial media manapun tetap waspada. Kita bisa enak dalam menjalankan endorse dan berhati - hati dalam melakukan sesuatu yang merugikan diri sendiri. Karena salah sedikit langsung viral.

Demikian artikel tentang dampak positif dan negatif kedepannya miliki banyak followers instagram. Cari jasa followers instagram? Klik saja teks warna biru tersebut.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image