Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rayyana Beauty

5 Tips Membeli Meja Rias Minimalis di 2022

Gaya Hidup | Friday, 20 May 2022, 00:22 WIB

Butuh tempat untuk menaruh peralatan make up, skincare, serta pernak-pernik di kamar? Anda bisa menggunakan meja rias untuk menyimpan alat dan produk make up agar tampak lebih rapi.

Terdapat beberapa model meja rias yang bisa Anda temui di pasaran, salah satunya adalah meja rias minimalis. Berikut ini rekomendasi model meja rias minimalis terbaru 2022 yang dirangkum dari griyaaesthetic.com untuk ditempatkan di dalam kamar.

Manfaat Memiliki Meja Rias Minimalis

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menaruh meja rias di kamar.

1. Sebagai elemen dekoratif tambahan di kamar Anda

2. Sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang bervariasi seperti make up, hair dryer, skincare, pernak-pernik, buku, dan sebagainya

3. Sebagai make up dan skincare organizer agar lebih mudah dijangkau saat bercermin

4. Menambahkan kesan tipuan agar kamar Anda terlihat lebih luas

5. Memberikan pencahayaan yang lebih maksimal di kamar Anda karena efek pantulan cahaya yang ditangkap oleh cermin di meja rias tersebut

Apa Saja Tips Untuk Membeli Meja Rias Minimalis?

Berikut adalah beberapa tips dalam memilih meja rias minimalis untuk kamar Anda.

1. Pastikan Anda sudah mengukur dan memperkirakan luas ruangan atau kamar agar bisa meletakkan meja rias minimalis, tanpa mengorbankan terlalu banyak ruangan di kamar

2. Jika kamar Anda sempit, pilihlah meja rias minimalis yang tidak terlalu besar dan mempunyai fungsi ganda, yakni untuk berhias dan menulis.

3. Pilihlah meja yang memiliki banyak laci atau rak untuk menyimpan barang-barang yang ada di kamar Anda agar terlihat rapi dan ringkas

4. Pilihlah meja rias yang dilengkapi dengan kaca dan lampu tambahan, seperti lampu LED, yang menempel dengan cermin agar Anda bisa merias wajah dengan maksimal

5. Anda bisa menggunakan kursi yang tidak memiliki sandaran sehingga bisa memberikan kesan ringan untuk meja rias minimalis Anda

Rekomendasi Model Meja Rias Minimalis Terbaru Yang Cocok Untuk Anda

Berikut adalah beberapa rekomendasi meja rias minimalis yang bisa Anda beli dan tempatkan di kamar dengan menyesuaikan ukuran, tema, dan fungsinya.

1. Minimalis dan Elegan

Anda bisa memilih model ini dengan ukurannya yang kecil dan memiliki kaca di dua sisinya, serta terdapat tiga laci tambahan yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang lain. Warnanya yang putih juga akan memberikan kesan elegan untuk kamar Anda.

2. Minimalis Dilengkapi dengan Kaca Lampu LED

Biasanya, model ini terbuat dari bahan kayu yang kokoh dan ukurannya sedang. Dilengkapi dengan hiasan lampu LED yang bisa memberikan penerangan maksimal saat berdandan, model ini juga sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai Make Up Artist (MUA).

3. Minimalis dengan Full Lampu LED

Hampir sama dengan model kedua, model ini memiliki lebih banyak lampu yang ada pada setiap sisi cermin yang Anda gunakan.

4. Minimalis dengan Laci Vintage

Model ini terbilang antik karena dilengkapi dengan laci yang banyak dan terbuat dari kayu jati dengan sentuhan warna cokelat tua. Ini membuatnya memiliki kesan vintage dan klasik untuk kamar Anda. Model ini sangat cocok digunakan di kamar Anda dengan tema yang serupa.

5. Model Minimalis Ala Korea

Model ini menawarkan desain kabinet yang simple dengan sentuhan warna-warna pastel seperti putih, merah muda, abu-abu, dan biru langit.

Model ini juga dilengkapi oleh beberapa laci dan rak yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah untuk menyimpan berbagai jenis barang yang ada di kamar Anda.

Itulah lima rekomendasi model meja rias minimalis yang bisa Anda beli untuk ditempatkan di kamar.

Pastikan bahwa desain dan warnanya meja sesuai dengan tema kamar Anda sehingga bisa terlihat lebih unik sekaligus berkesinambungan.

Harga yang ditawarkan pun cukup beragam sesuai dengan model dan materialnya, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

References:

https://tokokasur.com/blog/alasan-pentingnya-punya-meja-rias-di-kamar-tidur/https://www.rumahkuunik.com/2017/12/model-meja-rias-minimalis.htmlhttps://rumahpedia.info/meja-rias/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image