5 Game Offline Terlaris Tanpa Takut Kuota Habis

Image
Natani Digital
Games | Thursday, 19 May 2022, 09:13 WIB

Mengoperasikan game online memang terasa seru dan membuat ketagihan. Namun sayangnya, hal tersebut memiliki dampak buruk. Terutama dari segi borosnya pemakaian kuota yang terkadang membuat pengguna jatuh dalam penyesalan. Karena itulah diperlukan solusi alternatif agar tetap bisa bermain game namun tetap terkontrol penggunaan kuotanya. Misalnya dengan menginstal aneka game offline terlaris yang punya misi dan visual yang tidak kalah mengasyikkan. Penasaran dengannya? Berikut rekomendasi lengkapnya:

1. Minecraft

Minecraft ini merupakan game offline terlaris yang dibuat oleh Mojang dan sudah diunduh puluhan juta kali. Walaupun bukan game survival, Minecraft ini disukai banyak orang karena memang sangatlah seru. Game ini dapat membangun kreativitas para pemain untuk bisa membangun rumah atau bangunan lainnya di dalam game.

Selain bisa membangun rumah atau bangunan, game offline ini juga bisa dimainkan untuk berburu monster, menanam, dan juga beternak. Dan uniknya, Minecraft ini juga merupakan game yang tersedia di hampir semua platform.

2. Asphalt 8

Asphalt 8 ini sangat cocok untuk para peminat game balap yang ingin memainkannya tanpa internet. Di game ini pemain bisa memodifikasi mobilnya sesuai selera dan juga bisa mendapat kesenangan bermain dengan sistem perkembangan yang bagus.

Selain itu, pemain juga bisa memilih beberapa kendaraan yang terbaik dari gudang senjata untuk konten yang perlu dibuka. Jika tertarik game Asphalt 8 ini diunduh secara gratis pada Android maupun iOS. Namun, game ini juga menyertakan pembelian dalam aplikasi, jika pemain ingin mendapat kepuasan tambahan dari fiturnya.

3. Hitman Sniper

Hitman Sniper ini merupakan game offline yang bercerita tentang agen bayaran dengan misi rahasia yang harus dijalankannya. Selain harus menyelesaikan misi shooter, para pemain juga bisa mengeksplorasi misi lainnya. Lalu, alur yang seru membuat para pemainnya akan merasa ketagihan untuk memainkannya lagi dan menyelesaikan misinya.

Selanjutnya, untuk membekali pemain dalam menyelesaikan misinya, game ini juga memberikan kustomisasi senjata. Dengan adanya senjata tersebut, para pemain bisa menyelesaikan semua tantangan dengan seru dan mudah.

4. Minion Rush

Game ini juga termasuk ke dalam rekomendasi game offline yang bisa orang mainkan dengan mudahnya. Hal itu karena game ini cukup sederhana, tetapi juga seru untuk dimainkan. Adapun jumlah orang yang mengunduhnya pun juga sudah puluhan juta dengan ulasan komentar yang bagus.

Istimewanya, kualitas grafik pun juga sangat menarik untuk dilihat orang-orang yang memainkannya. Selain itu, terdapat berbagai macam karakter di game ini yang sangat seru untuk dicoba. Kemudian, untuk mengunduhnya pun juga tidak perlu khawatir, karena game ini memiliki ukuran unduhan yang kecil.

5. Shadow Fight 2

Game Shadow Fight 2 ini menyajikan permainan pertarungan yang juga sangat banyak dimainkan oleh orang-orang. Didukung dengan gaya pertarungan yang memakai gaya klasik 1v1 dengan nilai yang artistik. Selain itu, pada game ini terdapat karakter hitam dan putih yang sangat kontras dengan latar belakang panggung yang berbeda.

Terlebih para pemain juga bisa memilih senjata yang sudah disajikan oleh game ini untuk membekali saat bertarung, membuatnya semakin fleksibel. Bila menyukainya, game ini bisa diunduh dan dimainkan di smartphone Android maupun iOS secara gratis. Namun, juga terdapat pembelian dalam aplikasi game ini jika pemain ingin membelinya.

Itulah beberapa rekomendasi game offline terlaris yang bisa dimainkan tanpa takut kuota akan habis. Dengan memainkan game tersebut, maka pemain akan mengisi waktu luang dengan hal yang seru tanpa takut keborosan. Sehingga semakin terasa nyaman!

https://natanidigital.com

Digital Marketing Surabaya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

https://natanidigital.com

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Tingkatkan Kualitas, MAN 1 Sleman Gelar Workshop Mutu PTK

Image

Adenium, si Merah Muda Cerah Yang Eksis di Media Kering.

Image

Jelajahi 5 Kabupaten, Kalapas Perempuan Palembang Ikut Semarakkan Kegiatan FMD quotTouring Rute

Image

Tetap Semangat, IKAI Sumsel Lakukan Kegiatan Rehabsos Bagi WBP Lapas Perempuan Palembang

Image

Rutan Majene Menjadi Atensi di Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Kab. Majene

Image

Savefrom: Kemudahan Unduh Video YT Hanya Tempelkan Link Sekali Klik Langsung Tersimpan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image