Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Minecraft Pocket Edition Mod Apk Android Versi Lama v1.18

Games | Thursday, 04 Aug 2022, 21:45 WIB

Link Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk Versi Lama v1.18 - Bermain minecraft memang sangat menyenangkan sekali, apalagi memang kamu sendiri adalah seorang gamer sudah tentu akan betah sekali saat sedang online dan main bersama minecraft.

Dan memang minecraft merupakan game lama akan tetapi peminatnya masih banyak dan sudah sangat terkenal di kalangan para gamer, dan sangat fenomenal sekali selain dapat memanjakan mata dan banyak pula tantangannya ketika sedang bermain.

Minecraft adalah game berjenis sandbox 3D yang sangat populer di seluruh dunia (termasuk di Indonesia) dan dimainkan oleh 200 juta pemain di seluruh dunia.

Minecraft awalnya dirilis pada tahun 2010 oleh para developer atau developer dari Mojang Studios. Bahkan saat ini, Minecraft telah menjadi sangat populer karena kebebasan berbagai fitur permainan.

Untuk memainkan Minecraft, Anda perlu membuat berbagai struktur dan kerajinan dari blok Minecraft 3D sesuai dengan desain dan keinginan Anda. Kemudian Anda dapat melawan monster dalam mode bertahan hidup dan Anda dapat membangun apa pun dalam mode kreatif.

Minecraft tidak hanya dapat dimainkan di PC atau seluler, tetapi sekarang dapat dimainkan di berbagai perangkat termasuk Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch.

LINK DOWNLOAD >> KLIK DISINI
LINK DOWNLOAD >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image