Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aryo Dwi

Kenapa Lightroom Tidak Bisa Mengimpor Foto

Teknologi | Monday, 16 May 2022, 21:12 WIB

Halo pembaca setia Retizen, pada kesempatan kali ini kami akan membahas permasalahan yakni kenapa lightroom tidak bisa mengimpor foto? Kerap kali pertanyaan seperti itu muncul di grup Lightroom di Facebook, Whatsapp, Telegram, dan di grup lainnya.

Akhir-akhir ini juga banyak yang mengalami hal tersebut ketika hendak mengimpor foto foto di Lightroom Android terkadang gagal dan error, lalu muncul tulisan seperti ini “one photo failed to import lightroom.” Ketika tulisan itu muncuk kita tidak bisa mengedit foto dan import foto.

Banyak sekali orang yang menyukai aplikasi Lightroom versi android ini karena memiliki fitur yang melimpah dan mudah untuk digunakan. Selain LR juga dapat dimodif atau versi mod yang tentunya memiliki fitur preset yang keren.

Namun, hal tersebut menjadi sia-sia jika kita tidak bisa melakukan import foto di Lightroom dan akhir bertanya di grup tentang kenapa Lightroom tidak bisa mengimpor foto.

Bagi Anda pengguna Lightroom versi mobile seperti android bertanya-tanya tentang kenapa dan bagaimana cara mengatasi Lightroom yang tidak bisa mengimpor foto.

Jangan khawatir karena di artikel ini Retizen akan membahas lengkap cara mengatasinya untuk Anda.

Selengkapnya silahkan klik link berikut Kenapa Lightroom Tidak Bisa Mengimpor Foto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image