Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ahmad Miftahul Farohi

Kangen Piknik : Menikmati Senja di Bukit Waruwangi

Lomba | Tuesday, 21 Sep 2021, 15:44 WIB
Suasana senja di bukit Waruwangi

Waruwangi merupakan salah satu destinasi wisata perbukitan yang terletak di perbatasan antara desa Bantarwaru dengan desa Bantarwangi, kecamatan Cinangka, kabupaten Serang, Banten. Bukit ini menyuguhkan pemandangan indah yang dapat memanjakan mata. Biasanya, bukit ini banyak dijadikan tempat berkemah oleh para anak muda, karena pemandangan sunrise dan sunset dari bukit ini benar-benar terlihat indah.

Tak hanya itu, di bukit Waruwangi juga terdapat kafe dan sebuah vila yang ada kolam renangnya, lho. Jadi, jangan khawatir bakal kelaparan, ya!

Ah! Kangen banget liburan ke bukit Waruwangi.

https://drive.google.com/drive/folders/1-Gl7lLeqpWCNu5Z_mIEcqyDlWz3RNm4x

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image