Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Cara Sederhana Bermain Game Worms Zone Mod Apk Versi Terbaru 2022 Lengkap Dengan Link Download

Teknologi | Saturday, 14 May 2022, 10:26 WIB

Worms Zone Mod Apk – Para penggemar game pastinya kenal game cacing bukan? Game ini bahkan sudah terkenal sejak zaman hp Nokia dahulu. Setiap pengguna Nokia pasti pernah memainkan game ini. Game ini mengajak para pemain untuk menjadi cacing tersebut dan memiliki tugas untuk memakan buah.

Setiap buah yang dimakan, panjang cacing akan bertambah panjang. Cacing harus waspada dalam bergerak karena cacing tidak boleh menabrak tubuhnya sendiri. Game akan berakhir jika cacing menabrak tubuhnya sendiri.

Kini, sudah banyak yang beralih menggunakan smartphone seiring dengan berkembangnya zaman. Game ini pun juga sudah ditinggal beberapa tahun terakhir. Namun, game ini kini muncul kembali berkat pengembang atau developer Casual Azur Games.

Casual Azur Games merilis game dengan tema cacing yang merupakan kembangan dari game cacing di hp Nokia. Game rilisan developer ini sudah disesuaikan dengan zaman modern saat ini. Dengan tampilannya yang lebih menarik serta beberapa tambahan efek baru membuat game ini kembali diminati oleh banyak orang.

Link Download >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image