Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Pelatihan ASN KESDM Dilakukan Tatap Muka

Info Terkini | Friday, 13 May 2022, 16:17 WIB

Bandung - Koordinator Penyelenggaraan Pengembangan SDM, Ade Hidayat membuka dua diklat secara resmi, yaitu Diklat Interpretasi Data Seismik dan Diklat Pengenalan Geologi, Senin (10/5/2022), di Gedung Diklat PPSDM Geominerba.

Penyelenggaraan diklat ini selain untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara, juga untuk peningkatan nilai indeks profesionalitas ASN di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Diklat yang diselenggarakan secara tatap muka ini berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 10 Mei sampai dengan 14 Mei 2022.

“Kegiatan diklat sudah mulai dilakukan secara tatap muka, bagi para peserta untuk tetap waspada dengan menjaga protokol kesehatan, dan selamat mengikuti diklat dengan sebaik-baiknya.” Pesan Ade saat membuka diklat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image