Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Charles DM

Duel MomoGi Tersaji, Ini Jadwal dan Line Up Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022

Olahraga | Friday, 13 May 2022, 15:39 WIB
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali dipercaya menjadi ganda kedua menghadapi Jepang di semifinal Piala Thomas 2022: foto dok.PBSI

Indonesia akan menghadapi Jepang di semifinal Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Pertandingan perebutan tiket final ini dijadwalkan mulai pukul 06.00 WIB.

Kedua tim sudah mengumumkan "line-up" yang akan diturunkan. Seperti prediksi banyak orang, Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting kembali bertemu.

Setelah 2,5 tahun, duel #MomoGi itu tersaji lagi. Dalam kedudukan 4-11 untuk keunggulan Momota dalam rekor "head to head."

Apakah Ginting mampu menggulung Momota di pertemuan ke-16 ini?

Selain Ginting, Indonesia kembali mengandalkan formasi seperti saat mencukur China 3-0 di babak perempat final sehari sebelumnya.

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya menjadi ganda pertama. Berikutnya Jonatan Christie sebagai tunggal kedua di partai ketiga.

Bila laga harus memainkan partai keempat maka Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan beraksi. Sementara itu Shesar Hiren Rhustavito siap menjadi penentu bila memang pertandingan harus ditentukan hingga partai kelima.

So, bagaimana prediksi Anda? Mampukah tim Merah Putih melangkah ke partai final? Berapa skor akhir duel malam nanti?

Berikut susunan pemain kedua tim:

Sumber: tournamentsoftware.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image