Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rahma Wati

Kriteria Jasa Penulis Artikel Terpercaya

Sastra | Thursday, 12 May 2022, 18:31 WIB

Seperti yang telah diketahui bahwa pada masa sekarang ini, banyak penulis-penulis baru yang semakin berkembang menghasilkan tulisan dengan berbagai genre tulisan yang berbeda. Salah satunya adalah pekerjaan menjadi seorang penulis artikel dengan banyaknya website yang terus bermunculan dalam rentang waktu yang saling berdekatan. Munculnya beberapa website akan sangat menguntungkan bagi jasa penulis artikel. Namun bagi anda yang sedang membutuhkan jasa penulis artike untuk website yang anda miliki, ada baiknya agar anda pandai dalam memilih jasa penulis artikel terpercaya sehingga tidak merugikan anda sendiri.

Berbicara tentang penulis artikel, untuk anda yang saat ini membutuhkan hal tersebut ada baiknya agar tidak lalai dalam memilih sesuatu apalagi yang berhubungan penulis artikel. Mengapa demikian? Sebab beberapa artikel yang dihasilkan terkadang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Kompensasi yang diberikan nyatanya merugikan anda sendiri dengan kualitas artikel yang dihasilkan tidak sesuai yang anda harapkan.

Dengan demikian, kepandaian dalam memilih jasa penulis artikel akan menjadi penyelamat agar tidak sesat di jalan. Mengandalkan kepandaian untuk menemukan artikel yang diinginkan adalah strategi yang sangat membantu yang dapat anda terapkan, ketelitian untuk memeriksa jenis artikel berupa apakah artikel tersebut dapat dipercaya atau tidak atau apakah artikel tersebut bukan berasal dari penulis yang abal-abal. Hal-hal seperti ini harus anda ketahui lebih dulu agar tidak menyulitkan suatu saat dan untuk menentukan bagaimana ciri-ciri penulis artikel yang dapat dipercaya adalah sebagai berikut.

A. Kriteria Penulis Artikel Terpercaya

1. Artikel SEO Frendly

Apa itu artikel SEO Frendly? Sebetulnya SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization berupa tekhnik mesin pencari yang dapat langsung mengenali isi artikel dengan cepat. Artikel yang telah dipublikasikan diwebsite dan anda sebagai orang yang menginginkan akan sangat berguna menggunakan taktik ini sebagai salah satu tujuan utama untuk mengetahui apakah artikel tersebut ada dalam halaman mesin pencarian atau tidak.

Perlu anda pahami bahwa artikel SEO adalah artikel yang ditulis dengan menggunakan beberapa ketentuan berupa kata kunci, adanya sub heading, pemilihan judul yang tepat. Saat ingin memesan artikel di jasa penulis artikel online, ada baiknya anda memeriksa terlebih dahulu artikel yang dihasilkan.

2. Kualitas Artikel

Kualitas artikel yang yang baik ketika dipublikasikan ke website tentunya akan memberikan nilai jual yang memberikan keuntungan. Artikel yang berkualitas adalah artikel yang benar-benar mampu memberikan wawasan kepada pembaca dengan tidak hanya fokus pada jumlah kata kunci. Hasil dari artikel yang memiliki kualitas menjadi poin kedua yang penting untuk anda simak baik-baik sehingga mampu membawa anda untuk memiliki wawasan yang lebih.

Memperhatikan berbagai sudut penggunaan bahasa dan isi artikel yang membantu. Penulisan artikel yang baik akan mendapatkan kesan yang cukup baik pula tanpa dipaksakan. Dengan mempunyai semua kualitas ini, artikel yang dihasilkan pun tidak terkesan semena-mena dan membuat banyak peminat yang tertarik dan tentunya tidak merugikan pembaca.

3. Keaslian Artikel

Keaslian artikel yang dipublikasikan merupakan hal yang juga sangat penting untuk diperhatikan. Sebab saat ini banyak yang melakukan tindakan curang berupa plagiarisme dengan sengaja mengutip beberapa link website hanya untuk menerbitkan artikel tanpa mempertimbangkan konsekuensi yang akan dihadapi.

Tindakan plagiarisme untuk beberapa tulisan artikel tidak dapat dihindari. Untuk itu, carilah jasa yang dapat menjamin keaslian dari artikel yang mereka publikasikan dan jika perlu sertakan dengan bukti yang menyakinkan bahwa artikel yang ditulis sama sekali bukan hasil dari mengutip dan jauh dari kata plagiarisme sebagai upaya untuk mengecek keaslian dari sebuah artikel.

4. Kesesuaian Harga

Dalam memesan artikel, langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah harga yang ditawarkan untuk beberapa artikel apakah sesuai atau tidak dengan mempertimbangkan kualitas artikel, Melakukan observasi terlebih dahulu terhadap artikel yang dihasilkan agar mengetahui harga rata-rata yang seharusnya dikeluarkan.

Adapun hal lainnya adalah kemampuan jasa untuk menghasilkan setiap artikel dalam sehari. Jasa artikel yang memiliki banyak penulis sehingga mampu menghasilkan banyak artikel setiap harinya agar anda juga dapat memesan artikel dengan jumlah yang banyak.

Beberapa kriteria di atas merupakan hal yang dapat membantu untuk menemukan jasa penulis artikel yang terpercaya. Adapun jasa yang dapat disarankan dan memenuhi kriteria tersebut adalah andretron yang dapat anda buka di link andretron.com. Berikut penjelasan mengenai jasa penulis artikel andretron.

Andretron merupakan salah satu penyedia jasa penulisan artikel SEO murah dan juga berkualitas yang telah ada sejak tahun 2018 dengan jumlah anggota mencapai 40ribu lebih penulis aktif dan profesional yang sebagian penulis telah berjasa menulis untuk brand terkenal seperti IDNTimes, Hipwee dan Detik.

Andretron sebagai jasa penerima artikel yang mana penulis dari jasa ini dapat mengerjakan artikel dengan jenis topik apapun itu yang sesuai dengan keinginan anda. Para penulis juga dapat melakukan gambar yang relevan dan bebas lisensi.

Untuk Proses pemesanan adalah ketika masih ragu anda bisa menghubungi langsung tim andretron dan bertanya mengenai artikel yang dibutuhkan, jenis artikel dan kata kunci yang diinginkan serta hal-hal lain yang ingin diketahui. Setelah cocok dengan semua ketentuannya, anda dapat melakukan pembayaran belakangan untuk setiap kelipatan 50 yang telah diselesaikan oleh tim penulis jasa ini.

Poin Utama dari andretron adalah banyaknya penulis berbakat dan juga berpengalaman yang bergabung yang mana andretron mampu menghasilkan 10-20 artikel setiap harinya. Setiap artikel yang dihasilkan tentunya terlebih dahulu akan di uji keaslian dari artikel tersebut dan tidak lupa juga akan diberikan kepada anda artikel tersebut beserta dengan hasil tes lolos uji plagiarisme

Selanjutnya dari andretron adalah semua hasil artikel telah memenuhi standar dari Yoast SEO. Yoast SEO merupakan plugin wordpres yang sangat banyak digunakan oleh publisher atau blogger dan yang terbaik di dunia. Dengan menggunakan Yoast SEO akan membantu situs artikel agar memenuhi standar SEO dan juga membantu menyusun dan membuat konten dengan ketentuan SEO yang menuntut untuk menjadikan artikel dengan tingkat keterbacaan yang sempurna. Jadi jelaslah bahwa andretron tidak serta merta menyediakan artikel tanpa mempertimbangkan kualitas yang sesuai dengan standar Yoast SEO yang terbukti telah dipercayai oleh seluruh dunia.

Andretron menjadi jasa penulis artikel yang cukup dapat dipercaya dengan pernahnya brand terkenal ikut menerima penulis dari andretron. Hasil tulisan artikel yang dihasilkan juga cukup unik dan memiliki ciri khas sendiri. Tidak hanya itu, beberapa penulis ahli dari andretron siap untuk menyelesaikan tulisan dari jenis apapun itu sehingga anda dapat memesan artikel jenis apapun.

Keberadaan andretron dalam dunia jasa penulis artikel memang bukanlah jasa satu-satunya yang ada. Lebih lanjut mengenai andretron anda dapat melakukan pencaharian dia google dengan kata kunci andretron.com. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat dan membantu anda menemukan jasa penulis artikel yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image