Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kirana Elizabeth

Minecraft Pocket Edition Apk Update Versi 1.18.1 2022

Teknologi | Wednesday, 11 May 2022, 22:14 WIB

Berikut adalah link download Minecraft Pocket Edition (PE) Java Edition 1.18. 1 Versi terbaru Februari 2022 Dijamin asli.

Tentunya link download di bawah ini bisa digunakan untuk mengupdate game Minecraft: Pocket Edition.

Sejak dirilis oleh Mojang Studios pada tahun 2010, Minecraft telah menjadi salah satu game paling populer di dunia.

Hingga saat ini, game Minecraft telah dimainkan oleh lebih dari 141 juta pemain di seluruh dunia. Kebebasan bermain adalah salah satu alasan Minecraft dicintai oleh para gamer.

Pemain tidak dibatasi oleh level tertentu dan bebas membangun apa pun yang diinginkan pemain Minecraft.

Meski awalnya hanya bisa dimainkan di komputer Windows, kini menjadi sangat populer untuk dimainkan di perangkat Android dan iPhone.

Melalui link download gratis Minecraft PE Java Edition 1.18. 1. Update terbaru Februari 2022, kamu bisa mendownload Minecraft PE versi terbaru.

Selain itu, tautan unduhan akan menggunakan Minecraft PE Java Edition, yang hadir dengan serangkaian fitur yang jauh lebih lengkap dari biasanya.

Selain itu, Minecraft PE Java Edition pada tautan unduhan di bawah ini juga akan memiliki Minecraft PE versi terbaru, versi 1.18. 1.

Jadi, inilah tautan unduhan gratis untuk Minecraft PE Java Edition 1.18 APK. 1. Pembaruan terbaru pada Februari 2022:

Tautan: klik di sini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image