Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Apa Penyebab IMEI Tidak Valid? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Cara Memperbaikinya

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 18:46 WIB

Bagaimana sih cara memperbaiki IMEI tidak valid atau mengatasi IMEI yang tiba tiba hilang entah kemana? Tenang, disini kami akan membantu anda dalam menangani masalah ini. Namun, untuk bisa paham kalian harus membaca ulasan ini hingga selesai.

Apakah kalian tahu apa itu IMEI? IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan angka atau nomor unik pada device yang terdiri dari 15 digit. Setiap device memiliki nomor IMEI yang berbeda yang berfungsi sebagai identitas tiap device.

IMEI merupakan salah satu hal terpenting dalam sistem. Jika perangkat tidak memiliki IMEI maka perangkat tersebut tidak akan bisa bekerja secara maksimal karena tidak mendapatkan layanan jaringan sehingga pengguna tidak dapat melakukan panggilan telepon, mengirim sms, maupun menggunakan koneksi internet.

Baca Selengkapnya Disini >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image