Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

Cara Mendapatkan Hero Bintang 5 Di Apk Mobile Legends Advanture

Teknologi | 2022-05-10 22:04:29

Gabrielchaim.com – Sobat gabriel dimanapun kalian berada tentu ada kabar yang sangat menyenangkan, khususnya bagi para pemain game Mobile Legends Advanture. Apa kabar yang bikin kalian gembira? pastinya terkait game MLA, dimana pada kesempatan ini mimin akan share cara mendapatkan hero bintang 5 di mobile legends advanture.

Pembicaraan ini sangat menarik mimin bahas, karena di game MLA tersebut termasuk salah satu game MOBA buatan Moonton yang sangat populer dikalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI

LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Pasalnya dengan hadirnya game mobile legends adventure memberikan nuansa baru para player Mobile Legends Bang Bang yang sudah bosan untuk memainkannya.

Karena permainan mobile legends yang satu ini sesuai dengan namanya yaitu Adventure yang artinya BERPETUALANG.

Ternyata setelah gabriel teliti banyak sekali para gamers yang seneng banget dengan permainan petualangan, maka dari itu hadirnya game mobile legends advanture ini memberikan suasana baru.

Cara Mendapatkan Hero Bintang Lima di Mobile Legends Advanture

Dilansir dari web Tribunnews bahwa untuk mendapatkan hero bintang lima kalian harus mengikuti event mobile legends advanture bernama Premium Summon.

Jadi pada event ini tugas anda ialah harus membuat sebuah gambar yang berada di batu Diamond.

Jadi event premium summon sebenarnya dilakukan dengan sangat mudah, lakukan tugasnya dan anggap saja seperti permainan.

Namun perlu kalian ketahui bahwa tugas menggambar di event mobile legends adventure terbaru ini kalian hanya bisa melakukannya satu kali saja.

Tetapi jika ingin lebih dari satu kali misalnya sampai 10 kali kalian harus mempunyai 2 syarat yang memmenuhi serta 1000 chest.

Nah, untuk mendapatkan hal tersebut supaya hero bintang 5 di mobile legends advanture berhasil kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama kamu harus bisa mencapai 3 VIP keatas

2. Kedua anda harus menyelesaikan tugas Campaig dari 11 hingga 15 saja

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image