Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sutanto

Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Mengantar Kepindahan 2 Pegawainya Dengan Haru

Info Terkini | Tuesday, 31 Aug 2021, 14:11 WIB

Bantul DIY- Kepala BALAI Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya Dr. Sarjilah, M.Pd. mengantarkan 2 mantan anak buahnya yakni Slamet Supriyanto dan Sigit Restuhadi, S.E, M.M pindah tugas ke Akademi Komunitas Negeri Seni dan Budaya Yogyakarta, diterima Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta Dr. Supadma, M.Hum di gedung VVIP AKN Seni dan Budaya Yogyakarta, Senin (30/8/2021).

"Mohon maaf saya semedhot kalau pas begini. Mungkin karena saya wanita dan orang Jawa. Pada kesempatan ini saya antarkan Pak Supri dan Pak Sigit agar dapat bekerja dengan sebaik baiknya. Bisa turut andil membesarkan AKN Seni dan Budaya Yogyakarta. Doa tulus saya panjatkan kepada Tuhan YME mudah-mudahan ke depan bisa monorehkan prestasi dalam bekerja. Ini merupakan peningkatan karier bagi pegawai. Dan keduanya saya serahkan dan saya antarkan ke AKN Seni dan Budaya Yogyakarta agar wangun dan tidak terkesan dibiarkan atau mak prung," ujar Sarjilah.

Mewakili seluruh keluarga besar balai, Sarjilah menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya agar bekerja membesarkan AKN Seni Budaya. Tak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama ini.

Slamet Supriyanto dan Sigit Restuhadi, S.E, M.M secara resmi pindah tugas, Kamis (19/8/2021). Dua pegawai yang telah belasan tahun mengabdi pada masyarakat dan negara tersebut pindah karena prestasi dan untuk peningkatan jenjang karier. Dan akan bekerja mulai aktif di AKN Seni dan Budaya per 1 September 2021.

Meski hanya disaksikan beberapa orang saja karena masih dalam suasana PPKM Darurat, semua yang menyaksikan larut dalam suasana haru, sampai-sampai Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya, dalam memberi sambutan tampak terbata-bata.

Baik Supriyanto maupun Sigit menghaturkan terimakasih kepada kepala balai dan juga seluruh pegawai karena selama ini telah membimbing dan bekerjasama dengan baik. Supri yang sebelumnya ditempatkan sebagai pengemudi kini menempati pos baru sebagai pengadministrasi sarana dan prasarana/barang milik negara. Sementara Sigit Restuhadi diminta untuk memperkuat dibidang anggaran di AKN Seni dan Budaya Yogyakarta sebagai bendahara. Karena sebelumnya juga sudah terlatih dan mumpuni menangani hal yang berkait dengan anggaran.

Sementara itu Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta Dr. Supadma, M.Hum mengucapkan terimakasih kepada Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya yang telah berkenan ngaruhke, ngetutke dan masrahke kedua pagawainya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Sarjilah, atas arahan dan bimbingannya. Dan kedepannya masih sangat dibutuhkan çampur tangan BBPPMPV Seni dan Budaya dalam bidang yang lain agar AKN Seni dan Budaya dapat berdiri tegak sama dengan akademi komunitas lain yang ada di Indonesia,” pinta Supadma.(alus/tan)

Dr. Dra. Sardjilah, M.Pd Kèpala BBPPMPV Seni dan Budaya dan Dr. Supadma, M.Hum Direktur AKN Seni dan Budaya Yogyakarta

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image