Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image luis pogal

Free Fire Max Mod:Situs Apk Game Terbaik 2022

Teknologi | Tuesday, 10 May 2022, 17:26 WIB

Download Free Fire Max 3.0 Apk Mod – Garena saat ini telah meluncurkan grafik baru yang sudah Ultra Super HD, dan game tersebut adalah Free Fire Max 3.0. Untuk kalian yang mau bermain harus mendaftar terlebih dahulu serta mendownload ff max apk.

Game Free Fire buatan Garena memang selalu asik untuk di bahas, setelah kamu mengulas tentang aplikasi Free Fire: 3volution yang baru saja di update, kali ini sudah muncul kembali adanya informasi mengenai game barunya yang akan meluncur di bulan Agustus nanti.

LINK DOWNLOAD 1>> DISINI

LINK DOWNLOAD 2>> DISINI

Namun sebelum versi resminya meluncur, disini para pemain di berikan kesempatan untuk mencobanya terlebih dahulu.

Fitur Terbaru di Free Fire Max 3.0

Perlu kamu ketahui, pada FF Max kali ini konon akan di update untuk kualitas tampilannya menjadi lebih jernih dan lebih realistis, bisa di sebut juga ini adalah versi UHD dari game free fire biasanya.

Selain itu untuk kualitas suara baik itu efek tembakan dan yang lainnya juga akan di tingkatkan jelas saja ini akan mengalami perubahan besar untuk FF. Dari beberapa sumber yang terpercaya, kami menyimpulan adanya fitur – fitur baru yang ada di game FF seperti berikut ini.

1. Adanya fitur video ketika akan log in.

2. Adanya tambahan fitur efek untuk kendaraan.

3. Adanya tambahan efek saat safe zone.

4. Tampilan Full HD.

5. Tambahan animasi untuk karakter.

6. Tambahan efek sound, langkah dan juga pergerakan kendaraan.

Bagaimana kaka ? sangat keren bukan untuk fitur – fitur di atas. Namun sayangnya saat ini kami masih menunggu untuk aplikasinya.

Tapi kamu tidak perlu khawatir karena untuk bisa mencobanya kamu bisa mendaftarkan diri pada closed beta free fire versi 3.0. Bagaimana cara daftarnya ? yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image