Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Imigrasi Muara Enim

Imigrasi Muara Enim Kembali Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Info Terkini | Tuesday, 10 May 2022, 09:06 WIB

MUARA ENIM - Dalam rangka memberikan apresiasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kemenkumham Sumsel, Made Hepi Juniartha selaku Kepala Kantor memberikan penghargaan kepada 2 orang pegawai pada Selasa (10/5) dalam apel paginya di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Kemenkumham Sumsel.

Terpilih pegawai ASN dari Seksi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian, Wahyudi dan PPNPN Juliana Pulungan sebagai pegawai teladan periode April 2022. Kedua pegawai tersebut merupakan pegawai yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya selama satu bulan.

Kakanim Muara Enim, Made Nur Hepi Juniartha memberikan piagam penghargaan kepada pegawai teladan

Pemberian reward ini merupakan salah satu bentuk motivasi kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan senantiasa membangun semangat untuk mempertahankan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2022.

“Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dan Wilayah Bebas dari Korupsi yang telah diraih oleh Kanim Muara Enim merupakan tanggung jawab yang harus kita emban." pungkasnya.

Sebagai informasi, Kanim Muara Enim Kemenkumham Sumsel telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2019 dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2021. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kepada satuan kerja yang telah memenuhi standar tertentu.

Made Nur Hepi Juniartha menyampaikan dalam arahannya agar rekan rekan pegawai lainnya dapat mencontoh kinerja yang telah diberikan oleh pegawai teladan ini.

Dia menambahkan “Saya mengharapkan para pegawai tidak berpuas diri dengan prestasi yang sudah dicapai dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pelayanan ke masyarakat.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image