Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Pogba Dikabarkan tak Tertarik Gabung ke Manchester City

Olahraga | Monday, 09 May 2022, 19:20 WIB

Paul Pogba dilaporkan menolak untuk bergabung dengan Manchester City setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir pada musim panas ini. Sebelumnya, Sportmail melaporkan jika Manchester City berminat memboyong gelandang asal Prancis itu, dengan status bebas transfer pada Juli mendatang.

Paul Pogba

Namun, The Athletic melaporkan, Pogba tidak tertarik untuk bergabung dengan rival satu kota MU itu. Pogba akan memilih tawaran yang datang dari klub lain selain Manchester City.

Pemain berusia 29 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford saat kontraknya berakhir. Manchester United memboyong kembali Pogba pada 2016 lalu dengan mahar 89 juta poundsterling dari Juventus. Namun, Pogba yang bersinar bersama Si Nyoya Tua justru meredup penampilannya kala kembali berseragam Setan Merah.

Dalam beberapa waktu terakhir, bahkan Pogba kerap mendapat cemooh dari pendukung MU. Sebelumnya Pogba juga santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Manchester City dikabarkan tertarik memboyong Pogba untuk menggantikan Fernandinho di lini tengah. Fernandiho akan meninggalkan Etihad pada musim panas ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image