LAPAS NARKOTIKA BANYUASIN KEMENKUMHAM SUMSEL IKUTI APEL PEGAWAI DAN ACARA HALAL BIHALAL KEMENTERIAN

Image
Humas Lpnbanyuasin
Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 17:23 WIB

Banyuasin, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan Apel Pagi dan halal bihalal bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yassona H. Laoly. Kegiatan ini terlaksana setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dalam sambutannya, Menkumham menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bagi seluruh umat muslim di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

.

Bertempat di ruang rapat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan bersama seluruh pejabat struktural dan pegawai mengikuti kegiatan apel secara virtual, Senin (09/05).

.

Sebagai Pembina Apel, Menkumham menyampaikan Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali harus fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester pertama tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, selanjutnya selesaikan secara bertanggung jawab, harus dan kita dapat realisasikan anggaran sesuai disbursment plan yang telah dibuat. Laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas. Terus jaga dan tingkatkan kinerja kita semakin baik lagi.

.

Dalam arahan apel pagi, Menkumham juga menyampaikan Jadikan semangat SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK sebagai tata nilai dan landasan dalam bekerja sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara. Semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas harus terus kita perbaharui. Tantangan semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik. Kerja keras, kerja cepat, dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan. Miliki komitmen dan pola bekerja secara teamwork untuk terus menuai prestasi di masa mendatang.

.

Diakhir arahannya, beliau juga menyampaikan Pandemi COVID-19 belum berakhir ditambah berbagai penyakit baru seperti hepatitis akut, kondisi demikian jangan membuat kita khawatir namun mengharapkan kita semua agar disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.(HUMAS)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

GINGERSNAP BALI, Avant-Garde outfit with sustainability slow fashion

Image

Keberadaan Hotel Syariah dalam Mendukung Industri Wisata Halal di Indonesia

Image

Kebijakan Fiskal di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Meningkatkan Perekonomian

Image

Sepakat Ditindaklanjuti ! Kemhan Ingatkan Ancaman Intoleransi di Kampus Nyata

Image

Pimpinan Ekonomi Syariah Unpam menghadiri Launching Siskemu 4.0 terbaru

Image

Analisis Kebijakan Fiskal Indonesia pada Masa Pandemi Covid-19 dalam Meningkatkan Perekonomian

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image